PROLOG

6.6K 305 12
                                    

Suatu hari dipagi yang cerah, di salah satu rumah yang terlihat cukup mewah ada seorang perempuan cantik yang bernama ZAINA AZZAHRA anak semata wayang dari pasangan suami istri yaitu ADHIWIJAYA dan KINANTI WIJAYA. Zaina azzahra adalah wanita yang sangat menyukai gamis bahkan disaat tidur pun dia bisa saja menggunakan gamis, sampai-sampai sang ibunda bosan untuk terus mengomelinya.

Saat ini dia sedang berkuliah disalah satu universitas yang terkenal dikota Bandung, kota kelahirannya, didalam otak zaina tidak ada sedikitpun berpikir untuk menikah muda, apalagi menikah dengan dosennya sendiri, tapi ketika dosennya tersebut datang melamar dirinya entah kenapa dia sangat melihat keseriusan dan ketulusan dimata dosennya tersebut, hingga dia merasa bahwa dosennya tersebut jodoh yang allah berikan untuknya.

"Saya serius ingin menikah denganmu zaina"

"Tapi pak, saya ini mahasiswi bapak, bagaimana jika nanti mahasiswi yang lain tau bahwa saya akan menikah dengan bapak"

"Saya tau kamu mahasiswi saya, dan untuk tanggapan mahasiswi lain jika saya menikah dengan kamu, itu tidak penting bagi saya, karna jodoh d tangan Allah bukan d tangan mahasiswi saya"

"Baik pak, kalau bapak emang serius dengan perkatan bapak, silahkan datang kerumah saya dan temui orang tua saya"

"Kalau begitu tunggu saya untuk menemui kedua orang tuamu, saya permisi assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam"

***********************
.................

Zaina dan Pak dosen

"Sekian prolog dari saya, saya mohon berikan vote dan komen"
Terimakasih

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu🙏

Zaina dan Pak DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang