-MENGANTAR SEKOLAH!-

8 3 0
                                    

21.05
Desember.

Yones kini sedang bersiap-siap walaupun kedua anaknya terus berteriak-teriak karena berebut hak tak jelas,"kalian kenapa ribut sih?"tanya yones pada sang bontot yang sedang cemberut,"harva cuman mau pinjem cardigan kak Selo tapi malah ngak dibolehin!"kesal harva atau sibontot sambil menatap nyalang Selo.

"Emang harva mau cardigan yang kaya gimana hmm?"tanya yones pada anaknya itu sambil mengelus rambut sang anak ,"yang bergambar awan!"seru harva cepat,"kau mau pinjam yang itu?aku saja  belum pakai sama sekali!"seru Selo membuat yones mengerti kenapa Selo tak meminjamkan barang itu.

"Harva liat papah..Selo kamu sini."seru yones Selo hanya nurut,"sekarang harva pake cardigan yang ada dulu abis pulang sekolah kita ke mall gimana?biar Selo sama harva bisa beli barang yang kalian mau dan nggak berebut mau?"tanya yones dan diangguki kedua anaknya itu lalu tak lupa ia mengecup kening sang anak satu persatu.

Tuhan.. jangan ambil mereka dari diriku lagi cukup pasangan hidupku saja.

"Pah?Selo mau nanya sesuatu boleh?"tanya Selo yang sedang berada didalam mobil,ya harva dan Selo diantar oleh yones ia merasa tak tenang jika sang anak diantar oleh supir,"what?".

Perlahan Selo menatap sang papah lalu menatap harva tatapan mereka seperti memberi kode,"pah.. papah yakin ngak mau punya istri baru emm gini atau mamah baru buat kita?"tanya Selo yang sedang mencari kata-kata agar tepat pengucapannya itu lalu yones terdiam yang tadinya tersenyum biasa menjadi kaku.

"Huhff..kalian emang mau mamah baru?"tanya yones dan diangguki semangat oleh harva,namun beberapa detik kemudian Selo menyenggol pala harva sambil melotot,"kita seterah papah aja,kita bakal menerima keputusan papah apa aja!"seru harva sambil tersenyum ia sudah merasa cukup dengan sang papah disamping ia begitu juga Selo,namun dirinya takut sang papah ingin pendamping hidup lagi.

"Nanti deh.. biar papah pikir dulu, sekarang Selo belajar yang bener ya biar bisa masuk ke univ yang kamu mau  dan harva semangat bikin lagunya!"seru yones yang membuat harva tertawa begitu juga Selo, mereka pun keluar dari mobil yones ikut keluar ntah kenapa kangen juga ia berinteraksi dengan orang-orang disekolah harva dan Selo.

"Thanks pah!"seru Selo,Selo itu SMA kelas akhir jadi akhir² ini anak yones itu disibukkan ujian mendadak lalu harva ia baru masuk SMA kelas 1 jadi tak terlalu mengganggu jika ia membuat impiannya terus maju, melihat sang papah sudah masuk mobil dan pergi Selo menurunkan lengannya,"woy sel keluarga lo enak banget ya!ngak kaya kita-kita broken home semua!"seru teman Selo yang baru datang tadi.

Selo hanya tersenyum lalu ia masuk keruangannya, ruangan ia dan Harva berbeda.

"Sel noh Adel lo kenapa?"tanya teman Selo atau sebut Jeral mereka sudah istirahat dan Selo melihat sang adik termenung padahal temannya pada ribut,"mungkin butuh waktu sendiri ntar dirumah gua tanyain"seru Selo dan diangguki oleh Jeral.

"Btw lo mau masuk univ mana sel?"tanya Jeral,"papah gua nyuruh diluar negeri tapi gua mau di UGM aja biar bisa jagain bocil."jawab Selo seadanya yones memang menyuruh Selo agar kuliah diluar negeri tapi Selo ingin yang terdekat saja,"gua sih masih bimbang."ujar Jeral yang diangguki oleh Selo.

12.45

harva sudah pulang biasanya ada sang kakak yang ikut nunggu sang papah jemput Namun Selo bilang ia ada praktek jadi sedikit lama,"papah lama banget asli"kesal harva kalo gitu ia mending bawa motor aja,"har!belum pulang lo?"tanya teman harva yang datang pake motor,"belom bokap gua masih ada meeting"jawab harva seadanya.

"Makannya besok² bawa motor biar langsung balapan!"seru reval yang langsung meng-gas motornya meninggalkan harva, memang sih ia sudah jarang ikut balapan kangen juga batin harva.

"Ajak kak Selo kali ya?"

TBC

Hehehe new story'
Hope you like it!

-Alandra yones Pratama-32-duda anak dua-nyari mamah baru ngak ya?-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Alandra yones Pratama
-32
-duda anak dua
-nyari mamah baru ngak ya?-

-Alandra Selio Ragansya-18-anak pertama-punya mamah baru enak kagak sih?-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Alandra Selio Ragansya
-18
-anak pertama
-punya mamah baru enak kagak sih?-

-Alandra Harva Faryyan-16-anak bontot-gue takut emak tiri yang galak² gitu gelo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Alandra Harva Faryyan
-16
-anak bontot
-gue takut emak tiri yang galak² gitu gelo.-

Cast akan bertambah seiringnya chapter berjalan:p

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PAPAH HEBAT KITA! : Y-A-HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang