Halo gue Athenia Syeara Gantari panggil aja gue Ara. NT? Sudah biasa itumah, ini kisah dan pengalaman gue ketika 'DIA' tiba-tiba nyelonong masuk kehidup gue, dia? Dia siapa? Dia Kavindra Raksa Bimantara. Emang dia cuakep e pol-polan gue aja kepincut hadeuhh. Jadi gini, gue sekolah di SMA Cakrawala, pertama kali gue masuk Cakrawala emang menurut gue enggak ada yang menarik di angkatan gue, gue kenal 50% dari Cakrawala ya karna abang gue sih. Athaya Darelio Groland itu nama abang gue dia ketua GANGSTA tapi itu dulu sekarang ketua nya Raksa itu, baru masuk dah jadi ketua? Ya dia diberi kepercayaan sama abang gue untuk megang GANGSTA. Terus gue gimana? Gue sih dah ada temen sekelas ya walaupun baru kenal beberapa lah ya kayak Alora, Keira, Kalea, Melody and masih banyak lagi. Raksa punya banyak banget temen gak kehitung dan yang gue kenal Cuma baru beberapa kayak Maverick, Niven, Denver, Laksa. Mereka bergabung di GANGSTA ya masih banyak lagi angota baru GANGSTA tapi gue belum tau nama-nama mereka. Gue akui emang mereka guanteng sampe-sampe nih ya kakak kelas aja kepincut terutama sama Raksa. Hadeuhh saingan nya kakak kelazz ada yang seangkatan juga sih. Di Cakrawala gue ikut berbagai extrekulikuler dan ternyata......Raksa juga ikutan dong walaupun gak semua yang gue ikuti dia ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAV & ATH
Подростковая литература[Follow dulu baru baca] "Ketika matamu mampu membuatku bertanya-tanya siapakah dirimu" Falling into your eye