DIA JUGA?

38 1 0
                                    


[BIASAKAN FOLLOW DULU BARU BACA]




DIA JUGA?

Mana nih suaranya anak tonti!!?? Sini-sini kumpul. Jadi hari ini tim tonti Cakrawala ngadain seleksi buat calon penerus tonti Cakrawala dan Ara dkk mengikuti seleksi tersebut dan ternyata……..
“Woy Ra, Raksa dkk ikut seleksi woyy” kata Keira heboh bukan main tapi dengan suara yang direndahkan.
“Berarti Denver ikut dong?” sahut Alora kegirangan.
“Hooh”
“Av av av”
“Eh-eh liat deh Niven cakep banget gilakkk”
“Udah ah ayok buruan itu pengumuman nya mau di mulai ntar kita ketinggalan” kata Ara menghentikan kekonyolan teman-temannya.
                          
                                                                       ...
           
Pembina tonti berdiri tegak di depan lapangan, terdapat mic ditangan nya untuk membantu memperbesar dan memperjelas suara nya mengumumkan siapa saja calon penerus tonti yang akan lolos dan menjadi anggota tim tonti Cakrawala.
“Selamat sore semua !!” sapa Pembina tonti ramah namun tegas.

“SORE KAK!!!” jabwab seluruh calon tim tonti semangat.

“Baik, sore ini kakak akan mengumumkan siapa saja yang lolos dan menjadi bagian tim tonti Cakrawala baik kalian siap!?”

“SIAP!” jawab seluruh calon tonti dengan penuh semangat.

“Yang nama nya saya sebut silahkan membuat barisan bershaf di sisi barat saya ya, saya mulai dari yang laki-laki. Kavindra Raksa Bimantara, Gabriel Denver Abiyasa, Angkasa Niven Stevano, Laksana Jagat Devaro, Althair Maverick Ramadan  ~~~~~.   Baik selanjutnya yan perempuan. Athenia Syeara Gantari, Glora Keira Jrita, Kanindra Melody Bridgette, Galora Stevania, Kalea Syerlina Ruby ~~~~~. Selamat saya ucapkan kepada calon tonti yang telah lolos, saya berharap untuk yang lolos jangan besar kepala dan tetap rendah hati dan untuk yang tidak lolos jangan berkecil hati dan tetp semangat!, sekian dari kakak terimakasih selamat sore!!”

suasana yang tadinya hening kini persis seperti pasar tradisional, ada yang sibuk meratapi nasib, ada yang menangis haru ada yang menangis sedih, ada yang teriak kegirangan, dan ada juga yang sedang sibuk nedumel.
Ara dkk termasuk pada golongan ‘teriak kegirangan’

“Ra, kita lolos Ra!!!” kata keira kegirangan.

“Allhamdulilah”

“Woy Denver masuk!!” kata Alora benar-benar antusias.

“Ra, Raksa masuk tuh” ucap Keira dengan nada yang menggoda.

“Gue kayaknya gak bakal naruh harapan lebih ke dia deh” jawab Ara dengan nada yang sedikit lesu.

“Lo-lo seriusan?” tanya Alora kaget.

“Hmm….tapi gue juga gak tau sih gimana kedepannya”

“Lah kenapa tiba-tiba banget?”

“Tau ish, kejar lah selagi bisa” imbuh Kalea menyarankan.

“Iya, kenapa Ra?” tanya Keira penasaran.

“Gue gak papa, ya gue suka sama dia tapi gue suka dia sewajarnya aja biar nanti kalo semisalnya jatuh gak terlalu sakit”

“Ya Allah Ara-ara, serius amat lo, nikmati aja kisah cinta remaja lo” jawab Melody.

“Hooh bener tu kata Melody, nikmati aja selagi bisa, selagi bisa why not ya gak men-temen”

“Bener begete lohh”

“Udah yuk dah sore nih” putus Ara megalihkan pembicaraan, Ara dkk langsung menuju  MIPA2 untuk mengambil barang-barang mereka dan langsung menuju gerbang Cakrawala untuk menunggu jemputan masing-masing.

KAV & ATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang