chapter ini kayaknya bakalan ada 2-3k words, jadi siapkan camilan dan minumanmu, siapkan tisu, dan nyaman kan duduk kalian ya readers karena kalau kalian gak nyaman ya bakalan pegel kalian bacanya nanti, dan kalau misalkan melebihi 3k words aku minta maaf ya hehe ^^malam itu banyak kendaraan bermotor berlalu lalang, stan makanan dan minuman berjejeran di pinggir jalan, saat ini winan dan bintang sedang menyusuri jalanan yang penuh dengan aneka ragam makanan dan minuman yang dijualnya, mulai dari makanan lokal sampai jajanan luar negeri pun ada, tapi sampai sekarang belum ada yang bisa mengalihkan perhatian winan dan juga bintang, entah kenapa hari ini jajanan disini nampak tak menarik padahal biasanya baru turun dari mobil saja winan sudah langsung mencari makanan kesukaannya, huh aku juga tak tahu harus bagaimana jika sudah begini, semua ya terserah winan author ga berhak mengharuskan winan membeli sesuatu disini.
"bang kok gaada yang menarik ya? apa kita pindah saja jangan yang di jalan sini?" tanya bintang
"yaudah ambil mobilnya gua tunggu di depan indodesember"
"iya tungguin jangan ilang loh bang nanti gua repot nyariin"
winan pun berjalan menuju indodesember karena dia janjian disana sama adek kesayangannya ya gak kesayangan juga sih, winan terus berjalan dengan tatapan kosong sampai akhirnya
SETTTTT
BRUKK
"WOY HATI HATI ANJINGGG KALAU JALAN DILIHAT PAKE MATA JANGAN PAKE DENGKUL"
"oh, maaf ya bang gua lagi gak fokus banget, makasih karena lu gak nabrak gua"
"iya sama-sama btw bisa jalan ga?"
"bisa, santai aja"
mendengar itu abang² yang hampir aja nabrak pergi gitu aja, gak lama kemudian mobil bmw berjenis m4 berwarna hitam pun berhenti tepat di samping winan.
"bang napa lu? halu? mimpi? oh sleep walking ya?"
"gundul mu gua tadi jalan terus ga fokus tiba tiba ada motor kenceng banget ngarah ke gua, untung abangnya nge rem jadi gak sampe nabrak gua, udah bin turun lu bantuin gua bangun, masih gemetar gua"
"hahahhaha mangkannya mikirin apa sih lu anjing"
"mikirin tugas gua"
"bangsat lu mikirin tugas? pantes gak nafsu ngelihat makanan enak tadi"
"bacot, udah ah kita pulang aja nanti beli martabak manis aja di depan komplek"
"yaudah deh ayo naik"
"bantuin gua berdiri bangsattt"
"iye iye lupa gue"
skip aja ya pas udah di rumah males banget kalau harus nulis dari awal mereka pulang sampek mereka sampai rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
dulu dia musuh gua, sekarang pacar gua | BrightWin
FanfictionHOLD DULU SEMENTARA Winanggara adalah orang yang paling dibenci brian, karena entah kenapa pria itu selalu ada setiap brian memiliki masalah seperti saat Brian akan segera balapan dengan geng motor lain dan disitu juga terdapat geng Winanggara, tap...