"Selamat datang di cafe kami,"
Jisung, Jeno, dan Renjun kompak mengucapkan itu saat mereka berbaris rapi di dekat pintu masuk yang nampaknya menyambut tamu yang penting, tamu ini memang sudah mereka ketahui yaitu idol di bawah naungan dari meneger Kim Jun-myeon itu.
7 member boygrup beriringan memasuki cafe tersebut dan tentunya pemikiran Jisung pada hari itu benar adanya mereka adalah 7 member Azetz.
Dari fisik mereka sangat mirip dengan hyung Jisung yang ada di dunia nyata, sungguh ajaib dunia mimpi Jisung ini.
"Oh kamsahamidaa...," ucap Lee Jaesong yang terlihat maknae di mata Jisung karna wajah nya itu mirip dengan nya.
Jaesong nampak membungkuk memberi hormat kepada 3 waiters yang sedang berbaris menyambutnya.
"Wahh jinjja daebak, wajah mu mirip sekali dengan waiters ini Jaesong-a," ujar Jieman yang terkejut dengan wajah Jisung.
"Wahh benar kata Jieman, kau seperti anak kembar yang lama hilang," celetuk Kim Minhyung.
Jisung berdehem gugup dan mencoba untuk mengalihkan intens semua orang yang ada di sana.
"Kalian sebaiknya duduk di tempat yang sudah sediakan kami akan melayani kalian dengan baik," dengan senyuman Jisung berjalan menuntun 7 member Azetz ketempat yang sudah di sediakan.
"Hyung lain kali kau tak seperti itu, dia akan semakin malu saat tau ada wajah yang mirip dengan nya," gumam Jaesong kepada seluruh hyung nya itu.
"Biarkan saja, tapi memang dia sedikit mirip dengan mu Jaesong, sedikit saja kok tidak lebih," sahut Chengle yang second maknae itu.
Jaesong menghela nafas pasrah dengan para hyung nya itu.
Disisi lain ketiga Waiters itu sedang sibuk menyiapkan makanan dan minuman yang sudah di pesan sebelum para member datang kecafe ini.
"Jisung-a, apakah kau tau di mana lemon yang sudah aku parut tadi, aku fikir baru saja menaruhnya di sini," ucap Renjun dengan kebingungan.
"Tidak hyung," ucap Jisung yang masih berfokuskan pandangan nya gelas yang ia ingin susun.
"Coba kau lihat di dekat kulkas, yang ku ingat aku meletakan nya di sana," sahut Jeno
Betul saja Renjun menemukan Jeruk yang tadi lelaki Huang itu parut, Jeno dan Jisung yang melihat itu mengeleng pelan, sangat pelupa sekali lelaki itu hingga barang yang baru saja ia letakan sudah ia lupakan dalam sekejap.
Renjun yang sudah menemukan Jeruk parut itu, sesegera mungkin untuk membuat minuman agar cepat di antar ke para member Azetz tersebut.
Setelah semua pesanan siap, Jeno dan Jisung yang akan mengantarkan semua pesanan mereka satu persatu. Jisung membawa minuman dan Jeno membawa makanan di akhiri Renjun yang sedikit membantu untuk membawa sedikit pesanan karna Jisung dan Jeno tidak mungkin membawa tujuh makanan sam minuman sekali gus.
"Silahkan di nikmati makanan dan minuman, semoga kalian suka dengan selera kami," celetuk Renjun di saat Jeno dan Jisung menata rapi makanan di depan grup idol tersebut.
"Terima kasih," ucap Minhyung mewakili member lain, di balas anggukan oleh Renjun Jisung dan Jeno.
Ketiga nya kembali ketempat semula dan meninggalkan Azetz yang sepertinya sedang melakukan live.
"Jisung-a, apakah kau tidak merasa aneh kenapa wajah mu mirip dengan idol itu? Bukan hanya mirip tapi memang sekilas dengan kembar identik," celetuk Renjun.
"Tidak hyung,"
Tanpa kau sadari hyung wajah mu dan Jeno hyung juga mirip dengan Jeano dan Raejzun itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisung's dream
FanfictionPeringatan!! Hanya karangan author dan tidak ada sangkut pautnya dengan Para tokoh di dunia asli. "Mimpi menyenangkan aku jadi nyaman," Jika kita bermimpi indah, dan itu mimpi yang kita idamkan sejak dulu kita akan milih bertahan dengan mimpi nya...