I'm Sorry ✄ Kise Ryouta

3.9K 139 33
                                    

yosh minna-chin ini cerita yang sudah kuedit maaf jika bacanya sedikit tak nyaman ya hehe, jaa selamat menikmati minna-chin 'w')/ kalau masih ada kesalahan gomenna nanti hanako belajar lagi untuk memperbaikinya.


Enjoy~

____________________________________________________________________________________________________________________________________

 

FLASHBACK



[your full name] adalah siswi pindahan kelas 1 di Kaijou Highschool yang terkenal dengan sekolah olahraga terbaik di distrik Miyagi. Hari ini adalah hari pertama [y/n] masuk sekolah di sekolah nan megah dan elit itu, namun sayangnya [y/n] bangun terlambat dan juga tersesat ketika menuju ke ruang kelas setelah melakukan wawancara dengan kepala sekolah.

[y/n] POV's

"geezz...hari pertamaku sekolah sudah terlambat dan juga SEKARANG AKU ADA DIMANA !!!!" teriakku kebingungan yang sedang berjalan sambil bergerutu di koridor kelas.

"Permisi, murid-murid sedang belajar jadi mohon untuk tidak berisik." Terdengar sebuah suara dari belakangku, dengan cepat aku menolehkan kepalaku ke belakang dan terlihat sosok lelaki memakai seragam kaijou dan berkacamata yang sedang membawa tumpukkan kertas yang sangat banyak.

"Ah...iya maaf, aku tak bermaksud berteriak." Kataku.

"Iya tak apa, lagipula kau terlihat kebingungan ?"tanyanya

"Iya...aku sedang mencari kelas 1-2..dan..aku tersesat." jawabku dengan nada pelan, lelaki itu tertawa kecil.

''Apa kau murid baru ?" tanya lelaki itu

"ya..aku murid baru disini''

"hn...Sekolah ini sangat luas. Tak jarang melihat murid baru tersesat disini. Oh iya kau tadi mau menanyakan apa ?"

"etto...kelas 1-2 "

"ok..mari kutunjukkan jalannya" ajak lelaki itu dan menunjukkan jalannya padaku sembari membawa tumpukkan kertas. Ternyata dia adalah kakak kelasku, namanya Kaname Ryo.

"Arigatou kaname-senpai" ucapku sembari membungkukkan badan

"ya sama-sama semoga harimu menyenangkan [y/n]-san" katanya dan berjalan pergi.

SKIP

'Sekarang aku harus memilih kegiatan klub...hm klub musik menarik..gambar..masak...mungkin klub basket ? kalau klub basket aku mungkin akan menjadi manajer saja.' Pikirku dan akhirnya kuputuskan untuk memilih klub basket.

Setelah memilih kegiatan klub yang akan kujalani, aku pergi keatap sekolah untuk makan siang, ditengah-tengah makan siangku yang damai ada seorang lelaki bersurai kuning membuka dan menutup pintu dengan kencang sehingga membuatku kaget dan berhenti memakan makan siangku. Ekspresi lelaki itu tampak seperti habis dikejar-kejar hantu dan nafasnya terengah-engah.

"ano...."

"Ah gomen apa aku mengganggumu-ssu ?"

"tidak juga sih" jawabku singkat sambil melanjutkan makan siangku.

"Um....boleh aku tinggal disini sebentar-ssu ?" pintanya.

"Boleh.." jawabku lagi singkat.

Kuroko no Basuke Reader Insert !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang