Birthday Wishes ✄ Murasakibara Atsushi

1.8K 94 17
                                    

Hola hola hanako kembali dengan cerita request dari @Dantesparda99 xD 

warning  : Typo, OOC maybe, dan sebagainya :'v

Kuroko no Basuke sepenuhnya milik Tadatoshi Fujimaki-sensei =w=) hanya plot dan OC milikku.

Hope you like it 'w')/

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

FLASHBACK

Your POV'S

Namaku [full name] sejak kecil aku sudah berteman baik dengan 2 orang lelaki bernama himuro tatsuya dan dia pernah bercerita tentang seorang warga negara jepang yang dia ajari bermain basket, tatsu-chan juga bilang kalau dia mengakui orang itu sebagai saudaranya yang bernama Kagami Taiga. tatsu-chan pernah mempertemukanku dengannya, hingga kami mulai menjadi teman baik. Tapi kami berpisah ketika aku dan tatsu-chan pindah ke Jepang.

Waktu demi waktu berlalu, kami berdua sudah mulai tumbuh dan menjadi seorang pelajar SMA di SMA Yosen. Alasan aku memasuki SMA Yosen itu karena kudengar sekolah itu lumayan bagus, dan kebetulan juga tatsu-chan akan memasukinya, selain itu seragam sekolahnya juga bagus dan aku menyukainya !! oke yang terakhir itu alasan yang sangat bodoh -_-)"

Di sekolah, tatsu-chan memasuki klub basket dimana sekolah kami terkenal dengan tim basketnya yang dijuluki 'Pressure of Immobility' kata orang-orang karena tim basket sekolah kami kuat di bagian pertahanan dan sulit untuk diterobos, sedangkan aku ? aku memilih untuk memasuki klub memasak walaupun ya....jujur saja aku tak terlalu pandai memasak, tapi bukan berarti aku tak bisa memasak ya.

Sekarang aku dan tatsu-chan sedang menikmati makan siang bersama dikantin ditemani oleh seorang pria bertubuh tinggi dan besar dengan surai panjang bewarna keunguan disampingnya yang tengah asik memakan snack.

"muro-chin wanita kecil itu siapa ? apa dia pacarmu ?" tanya pria bersurai ungu itu dengan nada malas dan masih memakan snacknya itu.

"bukan atsushi, dia [full name] teman kecilku. [y/n] perkenalkan dia murasakibara atsushi. Center tim kami." Jawabnya seraya memperkenalkanku kepada pria bersurai ungu yang bernama Murasakibara Atsushi itu.

"Salam kenal Murasakibara-kun, semoga kita berteman baik."

"Yoroshiku mo [y/n]-chin." Balasnya dengan nada yang malas lagi.

"Kalau begitu ayo kita habiskan makan siang kita dulu sebelum jam makan siang habis [y/n], atsushi." Pinta tatsuya, aku dan murasakibara-kun hanya menjawab dengan anggukan.

Dan begitulah kisah aku dan murasakibara bertemu sebelum kami bertiga menjadi teman baik, aku memanggil murasakibara 'atsu-chan' dan ya....perlahan timbul rasa suka ku padanya.

END OF FLASHBACK

Your POV'S

Aku bangun di pagi hari yang sejuk dan bersiap-siap untuk kesekolah. kukenakan kemeja, rok, blazer, dan dasiku. sebelum menuju kebawah untuk sarapan (yap..anggap saja disini rumahmu bertingkat oke ? ;) ) ku cek kalendar di atas meja belajarku untuk mengecek tanggal berapa sekarang.

"7 oktober...." perlahan sebuah senyuman terukir di wajahku, bukan karena tanggal 7 Oktober melainkan ke sebuah dua angka setelahnya yaitu 9 oktober, dimana hari jatuhnya ulangtahun atsu-chan.

"yosh, akan kubuatkan kue ulangtahun yang memuaskan dan enak baginya"jadi kuputuskan untuk merayakan ulangtahun atsu-chan hanya kami bertiga. sebenarnya aku juga ingin merayakannya bersama kagami sih tapi......sampai sekarang aku masih belum mendengar satupun kabar darinya sejak aku dan tatsu-chan pindah ke jepang.

SKIIIIIP

TRIIIIIIIIING

bel bertanda makan siang sudah berbunyi, siswa-siswi yang lain langsung mengurusi urusan mereka sendiri-sendiri, ada yang pergi kekantin, mengobrol, bermain, dan sebagainya, sedangkan aku ? aku tak memedulikan makan siang walaupun sekarang sudah jamnya dan asik menyusun daftar belanjaan untuk kue ulangtahun nanti sampai-sampai aku tak sadar kalau senpai di klub masak sedang memanggilku.

Kuroko no Basuke Reader Insert !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang