Owe me ✄ Hanamiya Makoto

1.7K 86 23
                                    

yo minna-chan~!!! author hanako kembali !! ayo mana pesta penyambutannya ? #plakk
oke kali ini ada Hanamiya Makoto untuk kalian reader-chan~ yang telah dipesan khusus aka request oleh hatsuneCherry

enjoy~!

________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

your pov's

namaku (your fullname), aku adalah seorang siswi di sekolah SMA Kirisaki Daiichi, orang-orang pernah bilang padaku kalau sekolah ini hanya untuk orang-orang kaya dan jenius. mereka juga berkata kalau aku tak akan bisa masuk ke sekolah ini, namun pada akhirnya aku diterima disekolah ini dengan hasil tes yang lumayan menurutku, dan juga aku diberi kebebasan dari uang sekolah dari prestasi-prestasi yang sudah kucapai.

Dan disinilah aku sekarang, belajar diruang kelas dengan guru yang sangat tegas terhadap muridnya, dan peralatan sekolah yang mendukung, kudengar ada 1 orang yang paling dibenci siswa-siswi disekolah karena sifatnya yang menyebalkan, namanya Hanamiya Makoto. entah itu benar atau tidak tapi aku tak peduli tentang hal itu, mungkin saja hanya rumor yang dibuat-buat oleh para 'pembenci' karena ya....aku sudah pernah merasakannya,

"kalau kita mengabaikannya nanti juga mereka yang akan lelah." itu nasihat dari ibuku sebelum ayah dan ibu berpisah hanya karena masalah pekerjaan mereka.

Jujur saja, pelajaran di sekolah ini cukup membebani kepalaku, terutama matematika...UGH ! aku harap matematika tak ada ! oke tapi itu harapan yang benar-benar tak mungkin terkabulkan. memikirkan matematika saja membuatku menghela nafas. yaampuun. pikirku seraya menyentuh keningku yang terasa sakit.

"(y/n)-chan apa kau tak apa-apa ?" tanya (bf/n-chan) padaku.

"aku tak apa-apa (bf/n)-chan hanya saja.....ugh..."jawabku seraya mengeluh, karena (bf/n)-chan sudah sangat mengenalku, jadi dia tahu kelakuanku yang ini, sehingga mengeluarkan tawaan kecil dari mulutnya.

"biar kutebak. hmn.....pasti berhubungan dengan matematika." ujarnya aku hanya menganggukkan kepalaku mengiyakan tebakannya.

"namanya juga mateMATIka. jangan-jangan pernah ada orang yang berakhir hanya sebuah soal menyebalkan dari matematika itu." ujarku asal kepada (bf/n)-chan, tawaan kecil keluar dari mulutnya lagi.

"(y/n)-chan kau berlebihan sekali, jelas-jelas matematika tak akan seperti itu, yaampuun." balas (bf/n)-chan.

"habisnya-"

"(y/n)-san, (bf/n)-san bisakah kalian berhenti mengobrol dan memerhatikan pelajaran, atau kalian langsung kuberi soal materi ini sekarang ? tanpa melihat catatan kalian." tegur okano-sensei sembari menaikkan kacamatanya yang sedikit tergelincir kebawah.

"m-maaf okano-sensei, kami akan berhenti mengobrol." balas kami berdua seraya bergetar ketakutan mendapat ancaman darinya, mengapa ? karena okano-sensei itu guru paling kejam disekolah ini dan sialnya, okano-sensei adalah guru homeroom kelasku, jadi ya...aku akan terus bertemu dengannya setiap hari jum'at jam pelajaran matematikanya, dan jam homeroom kelasnya.

SKIIIP

di pertengahan semester 1, seseorang memberitahuku bahwa aku dipanggil oleh okano-sensei untuk membahas tentang suatu hal di ruang guru.

TOK TOK

kuketuk pintu guru 2 kali untuk meminta izin masuk, setelah itu, kuhentakan kakiku memasuki ruang guru , berhenti sebentar dan memerhatikan sekitar untuk mencari meja guru okano-sensei. ketika aku menemukan mejanya, tak ada orang disana...kemana okano-sensei ? jadi kuputuskan untuk bertanya ke salah satu guru kemana perginya okano-sensei, dan dia menjawab kalau okano-sensei sedang ada di ruang konsultasi murid menunggu seseorang. kurasa murid itu salah menyampaikannya, yang seharusnya ruang konsultasi malah ruang guru. Setelah itu tanpa basa-basi aku pergi ke ruang konsultasi dan menemukan okano-sensei sedang duduk didepan meja dengan secangkir kopi hangat.

Kuroko no Basuke Reader Insert !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang