YOUR POV'S
Hari ini adalah hari yang sangat dingin sepanjang musim hujan, yup hari ini lebih tepatnya bulan ini lebih sering hujan, aku adalah OSIS di sekolah ini walaupun jabatanku tak terlalu tinggi sih, tapi osis harus memberikan contoh yang baik kepada murid lainnya kan ? kurasa tak hari ini, karena hari ini aku bangun terlambat akibat tidur larut malam untuk membuat proposal, melupakan bekal makan siangmu bahkan tak sempat sarapan, dan melupakan payung yang harusnya dibawa pada cuaca seperti ini.
"[[y/n]]-Chan~!" Sahabatku bernama [[bf/n]]-chan tiba-tiba menepuk bahuku yang sedang melamun menonton turunnya air hujan menjadi tersentak kaget.
"EH ?! [[bf/n]]-chan ?! kau mengagetiku lagi..." keluhku.
"Tehee maaf ya~." pintanya
"ya-Hachi!" tiba-tiba saja aku bersin.
"[[y/n]]-chan kau sakit ?" tanya [[bf/n]]-chan cemas.
"Ah tidak-tidak hanya dingin saja." Elakku
"kalau begitu [[y/n]]-chan bawa jaket ? syal ?" tanyanya lagi
"Tidak, aku lupa. Tapi aku bawa syal kok." Alasku
"Ck [[y/n]]-chan lainkali jangan lupa ya. Huh." Keluh [[bf/n]]-chan
"iya iya [[bf/n]]-chan." Balasku menahan tawaku.
"[y/n]-chan jangan tertawa~ -3-"
"Iya iya maaf [bf/n]-chan~"
SKIIIP
TRIIIIIINGGG
Bel berbunyi bertanda akhirnya pelajaran, dengan cepat kuambil tasku dan segera pergi keluar kelas, karena hari ini tak ada rapat osis jadi aku ingin cepat-cepat pulang untuk istirahat.
"[[y/n]]" seseorang memanggilku, kutolehkan badanku ke arah suara itu berasal, dan itulah dia....saingan utamaku disekolah ini dan juga gebetan rahasiaku...Akashi Seijuurou.
"Hn ada apa akashi ?" tanyaku kebingungan.
"Kita pulang bersama." Kata akashi
"Tidak terima kasih." Balasku dan kembali melanjutkan perjalananku keluar kelas menuju ruang loker. Ternyata diluar hujan deras, kurasa aku bawa payung.
Kemudian kurogoh tasku mencari payung dan...tak ada... '-' oke sekarang bagaimana aku pulang ? apa berjalan dihujan saja atau apa ? ah sudahlah lebih baik menunggu hujan mereda. '-' jadi kuputuskan untuk menunggu hujan mereda.
"[[y/n]]-chan ?" seseorang memanggilku lagi, dan kutolehkan kepalaku ke arah suara itu menemukan [[bf/n]]-chan sedang menggandeng tangan seorang lelaki. Apa dia itu pacarnya ?
"Yo [[bf/n]]-chan, apa dia pacarmu ?" tanyaku sembari menghampirinya, seketika wajah [bf/n]-chan memerah.
"I-iya..."katanya sambil tertunduk malu.
"Hee selamat ya." Kataku tersenyum.
"Iya terima kasih." Balas pacarnya dan [bf/n]-chan.
"un....[[y/n]]-chan kau belum pulang ?" tanya [[bf/n]]-chan, aku menjawab hanya dengan gelengan kepala yang berarti 'tidak'
"Aku akan tunggu hujan reda dulu, soalnya hari ini aku tak membawa payung." Katamu
"[[Y/N]]chan lainkali jangan tidur larut dan siapkan peralatan sekolah dari malam !" Tegur [[bf/n]]-chan sembari menjitak kepalaku.
"Ittai....ha'i ha'i akan kulaksanakan." Jawabku sambil berpose hormat, dan akhirnya [bf/n]-chan dan pacarnya tertawa kecil.
"Jaa aku pergi dulu ya [[y/n]]-chan, sampai jumpa." Kata [bf/n]-chan dan mereka berdua pergi, aku hanya tersenyum dan melambaikan tangan melihat kepergian mereka...psangan yang serasi. Pada akhirnya aku kembali sendirian menunggu redanya hujan, sekarang jam 5 sore dan hujan masih deras hn....masih terlalu cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko no Basuke Reader Insert !!
FanficDisclaimer : Chara kuroko no basuke sepenuhnya milik Tadatoshi Fujimaki sensei tapi cerita ini milikku sepenuhnya. Yo minna-cchi hanako here~! 'w')/ buku ini berisi tentang oneshot-oneshot tokoh knb. kalian pasti tahukan~ Request ditutup sementara~ ...