Happy reading
Matahari hari ini terlihat sangat cerah. Angin sepoi sepoi berhembus tenang dari balik pepohonan. Terlihat seorang gadis berambut hitam sedang duduk di tepi danau.
Lama duduk seorang diri di tepi danau tidak membuatnya merasa jenuh dan bosan. Pikirannya jauh menerawang ke depan. Segala objek alam tak luput dari pandangan.
"Res"
Panggilan seseorang dari arah belakang tak lantas membuat areska menoleh.
"Ngapain di sini sendiri" tanya melvin.
"Tidur." jawab Areska asal.
Melvin mendudukkan diri di samping areska. Keheningan melanda di antara keduanya. Mereka sama-sama terdiam dengan pikiran masing-masing.
"Hm"
Deheman areska membuat atensi melvin tertuju padanya. "Kenapa?" Tanya melvin.
" Gue bingung vin. Menurut lo gue harus gimana?" Tanya areska.
"Huft...segala sesuatu 'gak ada yang sempurna, res. Lo 'gak harus nyakitin diri lo sendiri demi buat orang lain bahagia." Jelas melvin.
"..."
°°°
Pagi ini areska sedikit lebih awal datang ke sekolah. Seperti biasa, areska mengenakan airpods di kedua telinganya. Seakan tak memperdulikan sekitarnya, Areska terus berjalan menyusuri koridor sekolah.
Sesampainya di kelas, Areska melihat melvin tengah duduk di pojok kelas sambil bermain game bersama teman temannya.
Areska segera duduk di bangkunya sendiri. Iya mengeluarkan handphone Dari sakunya. Ia terus memutar lagi favoritnya.
TBC