Roommate II - MarkHyuck

7.3K 247 3
                                    

Haechan terbangun ketika matahari sudah hampir ditengah langit. Entah efek obat tidur atau karena rasa lelahnya.

Membuka matanya perlahan dan meraba nakas disebelah tempat tidurnya. Mengambil ponsel dan merasakan ada sebuah kertas yang tertempel di layar ponselnya, sebuah sticky notes berwarna kuning.

"Haechan-ah Hyung minta maaf. Hyung sudah mencoba membangunkanmu tapi kau sangat nyenyak. Sedangkan Hyung juga kesiangan dan terburu buru. Istirahatlah, Hyung sudah menitipkan izin mu ke wali kelasmu"

Haechan sedikit mengernyitkan dahinya. Pukul berapa ini?. Menyalakan ponsel ditangannya dan terkejut karena karena banyak pesan spam dari sahabatnya, Renjun dan melihat waktu sudah menunjukkan pukul 10 siang. Dia tidur selama itu? Dia ingat semalam dia tidur sangat awal? Entah kenapa tubuhnya terasa sangat lelah.

Apakah benar? Batin Haechan

Haechan perlahan turun dari kasur, selalu seperti ini. Setiap dia tidur lebih awal, dia bangun dengan keadaan kurang baik. Tapi selalu dengan kaki yang terasa gemetar dan kaku. Juga bagian tubuh belakangnya terasa aneh, seperti panas dan terbuka?

Haechan berjalan menuju meja belajarnya. Mengambil sesuatu yang ia letakkan disudut yang tidak terlihat. Sebuah kamera. Ya kamera yang menghadap tepat kearah tempat tidurnya. Ini adalah saran dari Renjun yang mencurigai tanda tanda yang diceritakan Haechan hampir setiap hari.

Ya Renjun mencurigai seseorang melakukan hal tidak senonoh kepada sahabatnya ini. Dari cerita yang dia dengar, Haechan akan selalu tidur awal setiap selesai makan malam bersama dengan Mark. Ketika Haechan makan di kafetaria, dia tidak seperti itu, dia bahkan masih sempat bermain Game dengan Chenle adik kelas mereka. Lalu setiap bangun tidur tubuhnya selalu lelah dan ada yang aneh. Awalnya Haechan tidak setuju dengan asumsi Renjun, karena kita tau Mark itu orang yang tegas dan berwibawa, dia juga terlihat lurus dan tidak mungkin menyukai lelaki. Apalagi Mark sangat baik dan perhatian kepada Haechan, jadi apa mungkin Mark melakukan tindakan pemerkoasaan terhadap dirinya? Jadi Renjun menyarankan meletakkan kamera untuk mengetahui apa yang terjadi.

Setelah mengambil kamera tersebut, Haechan kembali berjalan menuju tempat tidurnya. Duduk dan bersandar di sandaran tempat tidur. Meraih ponselnya kembali dan membuka roomchatnya dengan Renjun yang berisikan pesan spam dari sahabat mungilnya itu

Huang Leonjon🤬

Yak Lee Haechan!!

Kau tidak sekolah???

Lihat jam

Tidak biasanya kau terlambat??
06.55

Haechan ah, Jongin saem mencarimu!!

Yakkkk

Kau kemana!!!

Lagi???

Yak. Cepat balas aku
07.45

Kau masih tidur?

Aish Jinjja!

Lee

Haechan

Donghyuck ssi!!
08.30

Kalau bangun segera hubungi aku!

Kau tidak biasa seperti ini
09.00

Belum bangun juga????

Kau membuatku Khawatir Lee!!

Jangan jangan kau diculik?

Auh Mark sialan Lee itu!!

Aku melihatnya sekolah pagi ini
09.50

You

When Haechan Falling a SleepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang