Deserted Island

7.6K 252 3
                                    

NCT Dream NCT Night Night 25/08/2017 We Young era di acara radio yang di pandu Jaehyun dan Johnny

"Semua member sudah memilih jawaban yang diajukan oleh pendengar, jadi kita akan mengetahui jawabannya satu-persatu. Pertanyaan pertama. Siapa member yang akan kubawa bersamaku ketika pergi ke pulau terpencil? Siapa menurut kalian yang ada diposisi pertama?" Jaehyun sebagai MC bertanya pada segmen quiz ini.

"Markeu/Mark Hyung/Mark ssi" semua member bersahutan

"Haechanie" Jeno menjawab dengan senyum. Haechan yang mendengarnya pun tersenyum dan mengajukan toss ke Jeno.

"Vote tertinggi jatuh kepada Jeno dan Mark. Tidak ada yang memilih Haechan" gurau Jaehyun menggoda adik manisnya itu

"tapi sebenarnya aku juga memilih Jeno" kilah Haechan sambil mengajak Jeno bersalaman "I love You" mengabaikan gurauan Jaehyun, Haechan berucap ke Jeno.

"Jeno tidak pernah ragu dan sangat berbakat, jadi kalau untuk menangkap sesuatu yang menakutkan aku bisa memanggilnya" Haechan berucap dengan nada bercanda.

Jeno tersenyum menatap ketika Haechan berbicara, dalam hati ia berucap "menggemaskan".

Lalu menoleh ke arah duo MC
"Aku juga menulis nama Haechan. Karena Haechan itu pandai menemukan jalan keluar. Jadi kupikir dia akan bisa mengatasi situasi buruk" Jeno menjelaskan

"ahh kamu harus pandai" Jaehyun
"benar, karena kalian harus bertahan" disetujui oleh Johnny.

"pertanyaan kedua. Jika kalian berada diluar negeri, member mana yang kalian pilih sebagai roommate"

"Jeno mendapat 2 suara, siapa yang memilih Jeno?" Johnny bertanya
"Aku" Haechan dan Chenle mengacungkan tangannya
"Kenapa?"
"Karena aku memerlukan kenyamanan saat tidur, dan itu terasa sangat nyaman saat ada Jeno disekitarku, Broo" Jeno menatap Haechan lagi dengan senyuman jatuh cintanya.

"Jeno apakah kamu nyaman?" Johnny bercanda sambil bergurau

"emm. Dia banyak memelukku, tapi itu tidak buruk" ya Jeno sebenarnya juga suka. Tapi dia tidak mungkin dengan terang-terangan mengaku. Haechan hanya menganggapnya saudara.

Seoul 22 Juli 2019

"Kalian sudah mempersiapkan segala keperluan yang akan dibawa besok? Jangan sampai tertinggal barang-barang penting. Vitamin dan obat obatan. Kita mungkin akan menginap disana 3 hari untuk acara Jambore bersama pemuda pramuka" terang Manager NCT Dream.

"Sudah Hyung" jawab member Dream serempak.

Ya, Besok 6 member NCT Dream kecuali Mark akan pergi ke Virginia Amerika Serikat untuk menghadiri acara World Scouts Jambore 2019, mereka akan hadir sebagai Duta dan akan membawakan beberapa lagu dan akan berinteraksi dengan perkumpulan anggota Pramuka.

"Penerbangan pukul 10 pagi. Jadi lebih baik kalian tidur lebih awal supaya tidak kelelahan. Hari ini Haechan juga akan tidur disini supaya besok pagi lebih mudah"

"Baik Hyung"

23 Juli 2019 flight from Incheon International Airport to Washington Dulles International Airport.

Penerbangan dari Korea menuju Amerika serikat memerlukan waktu kurang lebih 14 jam Nonstop dengan Korean Air. Penerbangan pukul 10.15 waktu Korea Selatan dan estimasi waktu mereka sampai adalah pukul 09.50 Waktu Amerika serikat. Acara dimulai pada hari yang sama. Jadi setelah sampai di Bandara internasional Washington Dulles, mereka akan langsung menuju ke lokasi acara diadakan. Dan mereka juga akan tidur di tenda yang disediakan oleh pihak panitia. Semua sudah sesuai kesepakatan. Awalnya pihak pengada acara akan menempatkan NCT Dream di hotel. Tapi dari pihak NCT Dream pun menolak dan memilih untuk tinggal di tenda bersama yang lain. 

When Haechan Falling a SleepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang