Bab 3: penyerangan

6 2 0
                                    

Sore

Akira dan Kotaro pulang bersama setelah berbelanja beberapa barang seperti baju, celana, dan lainnya

"Kau tau, aku lebih suka celana panjang yg tidak ketat tapi membuatku mudah bergerak dibanding rok" ucap Akira

Kotaro bertanya:

"Dan mengapa dengan hal tersebut?"

"Jika kau sadar, aku mendapat nilai tertinggi di dalam matpel olahraga. Aku juga sering olahraga rumahan makanya lebih suka"

"Tapi rok sangat imut dan feminim, kau suka menjadi imut, bukan?"

"Benar sekali. Aku sangat suka menjadi menawan dan menggemaskan walau dengan umurku yg tidak membantu. Ohoho~"

"Hahaha. Mungkin kau bisa tampil lebih muda dengan... Entahlah, sesuatu yg disebut BERDANDAN"

"Oh, kau benar. Sekarang aku kepikiran cosplay jadi aku sewaktu kecil"

"Hahahaha. Itu lebih ke kembali masa lalu. Cosplay istilah bahasa Inggris buatan Jepang yang berasal dari gabungan kata 'costume' dan 'play'. Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Kau waktu kecil kan bukan sebuah karakter"

"Oh, aku tidak akan bilang begitu. Kita kan memang sebuah karakter yg ditulis oleh seseorang yg kemudian dibaca oleh seseorang juga

"Apa?"

"Kau lihat orang nolep yg baca itu" Akira menunjuk kalian sebagai pembaca

"Tidak... Tapi aku mempercayaimu kalau beneran ada"

"Makanya aku mau cosplay jadi diriku sendiri"

"Kalau cosplay jadi diri sendiri kayak begini juga sudah cosplay. Hahahaha!"

"Kau benar. HAHAHAHA!"

Mereka berdua tertawa bersama, mengobrol bersama tanpa memperdulikan apapun

"Baiklah, aku pulang dulu. Dah" ucap Kotaro sambil belok ke rumahnya

Akira hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum

Dia berjalan menuju rumahnya

Arny keluar kepalanya doang di ujung topi Akira

"Oh iya, Arny, aku hampir lupa. Tadi kau mau nanya apa soal pasangan?"

Arny berdecit

"Ayolah, tidak usah malu-malu. Kau itu betina, kau perlu pejantan kan?"

Arny berdecit lagi

"Apa maksudmu belum siap? Tadi kau yg minta!"

Dia berdecit lagi dan lagi

"Kurasa kau sudah cukup umur. Bukankah hamster seharusnya punya lama umur sekitar dua sampai tiga tahun"

Arny berdecit sambil mengangkat bahunya

"Wow... Aku tidak menyangka hamsterku hidup abadi. Dan aku masih ingat aku memeliharamu sejak kecil"

Dia berdecit lagi

"Ya, kau benar. Siapa tau kau reinkarnasi hewan peliharaan Rex yg membuatmu punya kekuatan yg sama... Tidak sepenuhnya, setidaknya dalam hal umur"

Dia berdecit lagi

"Bung! Umurku baru 17 dan kau menyuruhku untuk memiliki pasangan juga!?"

Dia berdecit lagi dan lagi

"Kau mau kumakan?" Ancam Akira

Reincarnated as a Human: Awakening Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang