Hingar bingar musik memasuki pendengarannya. Laki-laki yang kini genap berusia 33 tahun itu melangkahkan kakinya menuju private room yang telah ia reservasi sebelumnya.
Tidak ada kawan, tidak ada pasangan, hanya ia sendiri.
Seorang wanita dewasa terlihat berjalan menghampirinya. Berjalan anggun, terlihat cantik meskipun sudah tak lagi muda "Welcome Mr. Jung, apakah anda ingin minum?"
Wanita ini memang terlihat berpengalaman tapi tentu ia juga harus tau batasan dengan siapa ia bercakap.
"Ya, seperti biasa"
"Tentu, apakah anda tidak keberatan untuk menunggu sebentar? Pegawai yang biasa meramu minuman sedang cuti, aku mencari pegawai baru untuk itu... Dan dia sedikit belum terbiasa dengan hal seperti ini"
Mengangguk samar "Tidak apa, I will wait"
Tiga puluh menit berjalan, Jaehyun merasa sangat bosan! Ia ingin bersenang-senang malam ini namun sepertinya pelayan baru itu ingin menguji kesabarannya.
"Here's ur drink Mr, Enjoy it"
Oh shit! Jaehyun tidak bisa mengalihkan tatapannya dari pelayan cantik yang sedang berjalan membawakan minumannya, ia benar-benar cantik!
Suaranya benar-benar lembut. Oh dan apa-apan itu? Maid dress? Jaehyun baru sadar jika ternyata si cantik ini adalah laki-laki.
Terlalu cantik, menggemaskan dan ehm menggairahkan untuk seorang laki-laki. Si cantik ini memang berniat menggoda Jaehyun rupanya.
"Alright, thank you sweetheart... Call me Jaehyun. Would u mind if I kiss you, hm?" Demi Tuhan! Jaehyun tidak mabuk dan masih waras, ia bahkan belum menyentuh minumannya tapi kenapa ucapan yang keluar dari mulutnya sangat melantur? Meminta ijin terlebih dahulu sebelum mencium seseorang? Hell No!
Menaruh minuman di meja lalu berjalan menghampiri Jaehyun. Mendudukkan diri di pangkuan laki-laki tersebut dan mengalungkan lengannya di leher sang dominan.
Kecupan ringan mendarat di bibir Jaehyun. "Aku bukan jalang, but I'll do anything for you.. Ehmm" Sedikit mengeluarkan erangan, Mengusap rahang tegas Pria didepannya dengan sensual.
"What's your name, Pretty boy?"
Mengukir senyum menggoda lalu menjawab "Taeyong... Lee Taeyong, Daddy" Suara yang mendayu, wajah sayu dan tatapan liar yang ia arahkan pada sang dominan membuat Jaehyun hilang kendali.
Dengan segera ia menarik tengkuk laki-laki manis dipangkuannya, melumat, menghisap, mendominasi permainan lidah mereka.
Tautan mereka terlepas. Jaehyun menyatukan kening mereka, mengikis jarak yang ada. "Naughty boy" Membisikkan kalimat sensual ditelinga si manis. Mengulum, menggigit, menjilat telinga pria mungil di pangkuannya.
"Ehhhmmm...." Lenguhan sexy terdengar dari mulut Taeyong ketika dengan sengaja Jaehyun menelusupkan tangannya kedalam maid dress yang ia kenakan. Meremas pantat sexy nya dengan gemas.
"Let's get a room babe sshhhh" Seringai tercetak jelas di wajah tampan Jaehyun ketika melihat Taeyong yang sudah dipenuhi kabut nafsu.
"Sure, sexy boy... moan my name when I fuck you rough"
Sinar matahari masuk melalui celah jendela, membuat lelaki mungil merasa terganggu. Memutuskan untuk bangun, Taeyong mengusap matanya sembari mencoba mengingat dimana dirinya berada sekarang.
Rona merah menjalar di pipinya ketika mengingat apa yang ia dan ehm 'daddy' nya lakukan semalam. Bayangan percintaan panas yang mereka lalui membuat Taeyong merasa gelisah atau mungkin bergairah?
"Morning sweetheart" Satu kecupan manis mendarat di bibir Taeyong yang terlihat membengkak.
"Daddy ishh... Pantat Yongie sakit karena Daddy" Mengerucutkan mulutnya membuat sang dominan merasa gemas. Dikecupnya berkali-kali bibir merah membengkak itu.
"Aku tau kau menyukainya sayang, jadi kekasihku hm?"
Taeyong kesal mendengarnya. Dengan pelan ia menaiki tubuh Jaehyun dan duduk diatas perut berotot nya. "Ssshhh" Desisan keluar dari mulut sexy Jaehyun ketika dengan gemasnya Taeyong mencubit kedua putingnya.
"Rasakan, dasar pria tua tidak romantis"
Kekesalan Taeyong tak bertahan lama ketika tiba-tiba Jaehyun membalikkan tubuh Taeyong menjadi berada dibawahnya. Menahan kedua tangan si mungil diantara kepalanya, memajukan wajah lalu berbisik
:
:
:
:
:
:
:
:
:
"Kau nakal sayang, kucing nakal harus dihukum. Mari kita lanjutkan kegiatan semalam hingga ronde ke 10"
Fighting💚!
KAMU SEDANG MEMBACA
Erotic Madness [JAEYONG]
Fanfiction*ONESHOOT* Contains only JAEYONG Fanfict random stories. Jaeyongist Area! "Infatuated with romance. The seductive erotic sighs and also the madness" Happy reading guys!💚