Warning!
// Boypussy, Rough sex, Harsh words, Gay sex, BxB, Daddy kink, Bad words, Vulgar"Ssshhh...ehmmm" Taeyong menutup mulutnya menggunakan tangan kanannya sementara dibawah meja sana ia berusaha menepis tangan laki-laki disebelahnya dengan tangan kiri
"Kenapa sayang? Enak?" Mingyu, laki-laki yang duduk disebelah si manis memandangnya dengan raut puas. Smirk pun tak luput ia berikan
"Sshh..stopphhh.. Pleaseehh..."
Taeyong masih berusaha untuk duduk dengan tenang, mereka sedang berada dikelas saat ini dan didepannya ada dosen yang sedang menjelaskan materi.
Taeyong akui ini memang nikmat, jari panjang Mingyu yang bermain-main di sekitaran memeknya membuat ia pusing. Takut ketahuan sekaligus nikmat, Mingyu sialan!
"Kalian berdua yang dibelakang! Kim Mingyu, Lee Taeyong! Sedang apa kalian?!"
Taeyong tersentak mendengar bentakan dosennya. Ia reflek merapatkan kakinya yang mana malah membuat jari panjang Mingyu masuk semakin dalam.
"Pintu terbuka lebar jika kalian memang tidak berminat mengikuti kelasku"
Dosen tampan namun menyeramkan bernama lengkap Jung Alexander Jaehyun akhirnya buka suara, ia geram dengan tingkah dua mahasiswanya yang sama sekali tidak memperhatikan penjelasan yang dia berikan!
Seringai tampan yang menghiasi wajah Mingyu kini hilang digantikan raut wajah datar.
"Ck, menyebalkan sekali kau ini Mr. Jung" Melepas jarinya dari lubang hangat milik kekasih mungilnya lalu berdiri, menyampirkan tas dipundak tak lupa mencuri kesempatan mencium bibir Taeyong.
"Aku keluar sayang, kamu disini aja" Kembali menatap dosen didepannya dan melangkah keluar "Gue cabut dari sini"
Mahasiswa lain yang sudah biasa melihat adegan seperti itu hanya terdiam, terlalu malas untuk ikut campur.
"Saya lanjutkan materinya" Mr. Jung sempat memberikan tatapan tajam pada Taeyong sebelum membalikkan badan untuk melanjutkan penjelasan yang sempat tertunda.
"Buka kaki, lebarin paha lo" Suara berat dan dalam khas seorang Mr. Jung memecah kesunyian diantara keduanya.
"Jung Taeyong! Gue tau lo ga tuli, buka kaki lo sekarang!" Taeyong yang mendengar suara Jaehyun mulai meninggi lalu membuka kedua kaki jenjangnya perlahan, menutup mata karena ia tidak sanggup menatap wajah tampan suaminya.
Tunggu, suami? Yup, Mr. Jung adalah suami dari Taeyong. Backstreet, hanya orang-orang terdekat dan keluarga saja yang mengetahui hal ini. Itu alasan mengapa Mingyu menjadi kekasih Taeyong, ia tidak tau harus mengatakan apa jika menolak permintaan laki-laki kulit tan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erotic Madness [JAEYONG]
Fanfic*ONESHOOT* Contains only JAEYONG Fanfict random stories. Jaeyongist Area! "Infatuated with romance. The seductive erotic sighs and also the madness" Happy reading guys!💚