36-40

467 31 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Dunia Ninja: Uzumaki Naruto Ini Lebih Kuat 100 Juta Poin
Laporan
1
36%
Bab 36: Naruto, Kami Memiliki Cukup Alasan Untuk Sanksi Mereka
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Beberapa hari berlalu.

Kelas ketujuh, di bawah pimpinan Hatake Kakashi, sedang mengerjakan tugas tingkat D yang diajarkan di atas.

Mencabut rumput liar, berjalan-jalan dengan anjing, menangkap kucing, mencari barang yang hilang

Tunggu tugas yang membosankan.

Bagi Hatake Kakashi, misi level-D semacam ini sama sekali tidak diperlukan.

Setiap kali dia melakukan misi, dia mencari tempat yang nyaman untuk berbaring dan membaca buku.

Untuk tiga lainnya, Uzumaki Naruto menemukan tempat yang nyaman untuk tidur, Uchiha Sasuke bermeditasi di tempat untuk menyempurnakan Chakra, dan Haruno Sakura terlihat kosong.

Semua tugas dengan cepat diselesaikan oleh Klon Bayangan Uzumaki Naruto.

Mengenai hal ini, Hatake Kakashi menyatakan bahwa dia sangat terdiam, tetapi juga tidak berdaya.

Karena keberadaan Uzumaki Naruto, kekuatan keseluruhan dari kelas tujuh tidak lagi cocok untuk tugas-tugas membosankan tersebut.

"Xiyan, apakah kamu sudah pulih?"

Di kantor Hokage, Sarutobi Hiruzen terlihat sedikit jelek.

Dia selalu memiliki firasat buruk bahwa Uzumaki Naruto berada di luar kendalinya.

Jika bukan karena lawan yang memasukkan Xiyan ke rumah sakit, dan penampilannya yang luar biasa dalam menyelesaikan tugas level-D.

Sarutobi Hiruzen tidak tahu bahwa kekuatan Naruto sudah melampaui rata-rata Genin, bahkan lebih kuat dari Chūnin rata-rata.

"Ya, Hokage Ketiga, aku baik-baik saja sekarang."

Uzuki Xiyan merespons dengan lambat.

Mengatakan bahwa tidak ada masalah serius, Xiyan sangat marah di lubuk hatinya.

Bagus Uzumaki Naruto.

Beraninya kau melakukan hal yang begitu rendah pada dirimu sendiri.

Uzuki Xiyan adalah seorang gadis konservatif, meskipun dia adalah kekasih masa kecil dengan Yueguang Haifeng, dia tidak pernah membiarkan pihak lain melakukan sesuatu yang berlebihan.

Bahkan jika itu berpegangan tangan, dia berpikir bahwa dia harus menunggu sampai dia menikah sebelum bergandengan tangan secara terbuka.

Siapa sangka kejadian itu terjadi secara tiba-tiba, namun Uzumaki Naruto menusuk bagian terlemahnya.

Kebencian, tidak bisa diterima.

IKLAN

Xi Yan sangat marah hingga dia menggertakkan giginya. Jika bukan karena status khusus dari pihak lain, dia ingin memotongnya menjadi beberapa bagian dengan satu pukulan dari Tarian Tiga Matahari dan Bulan.

"Oke..."

"Bagus."

Sarutobi Hiruzen perlahan mengembuskan beberapa cincin asap, dan menatap lurus ke arah Uzuki Yugao: "Kalau begitu tolong terus ikuti Kakashi dan yang lainnya."

"Juga, saya telah mempromosikan Anbu baru untuk menerima posisi kapten Skuadron Keenam Anda."

"Mulai sekarang, kamu akan sementara bergabung dengan kelas ketujuh Hatake Kakashi sebagai Jōnin spesial."

Dunia Ninja: Uzumaki Naruto Ini Lebih Kuat 100 Juta PoinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang