MTLNASI
aqua
Mencari
Dunia Ninja: Uzumaki Naruto Ini Lebih Kuat 100 Juta Poin
Laporan
1
11%
Bab 11: Sasuke, Sampai Jumpa Di Hutan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANKantor Hokage.
Sarutobi Hiruzen menatap kepala kristal di depannya, tertegun untuk waktu yang lama.
Ia juga tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.
"Mungkinkah setelah dia menundukkan kepalanya, dia pingsan?"
Sarutobi Hiruzen duduk perlahan, dan menghirup pipanya untuk meredakan kegembiraan barusan.
Perubahan kepositifan Uzumaki Naruto adalah hal yang baik baginya.
Namun, saat ini Sarutobi Hiruzen mulai curiga lagi.
Rentang kemajuan ini pasti agak besar.
Setelah banyak pertimbangan, mata Sarutobi Hiruzen tiba-tiba memancarkan beberapa cahaya terang: "Aku mengerti."
"Bagaimanapun, Naruto adalah anak Minato dan Kushina."
Akhirnya, Sarutobi Hiruzen menemukan terobosan dalam insiden tersebut.
Penampilan, kepribadian, bahkan tingkat bakat seorang anak, banyak hal yang diwariskan dari ayah atau ibunya.
Mungkin banyak hal akan berubah karena lingkungan umum, tetapi hal batiniah ini tidak dapat diubah.
Alasan kenapa Uzumaki Naruto tidak bisa mengendalikan Teknik Klon dengan baik adalah karena penguasaan Chakranya jauh lebih buruk.
Untuk apa yang disebut kemajuan, sebenarnya terletak pada pemahaman praktik pada saat itu.
Pemahaman tentang latihan telah berubah, dan kemajuannya secara alami cepat.
Selain itu, itu hanya Teknik Klon, tidak layak disebut sama sekali.
"Mungkin saat dia jatuh, dia membuang bakat Minato."
"Ho ho ho ho..."
Sarutobi Hiruzen tertawa kecil beberapa kali.
Penguatan Uzumaki Naruto tentunya membawa manfaat yang sangat besar bagi Desa Konoha.
IKLAN
"Hmm! Aku harus bicara dengan Naruto dalam dua hari."
Sarutobi Hiruzen menghembuskan beberapa kepulan cincin asap, dan tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Naruto sebelum seseorang memanggilnya rubah iblis.
Meski anak-anak cenderung mudah melupakan sesuatu, Sarutobi Hiruzen masih sedikit gelisah.
…
Sekolah ninja.
Sepulang sekolah, Uzumaki Naruto diam-diam meninggalkan ruang kelas sendirian.
"Naruto, apakah kamu ingin pergi ke taman bermain nanti?"
Didekati oleh Nara Shikamaru dan Akimichi Chōji.
"Aku tidak berharap kamu meningkat begitu cepat, itu benar-benar mengejutkanku."
Shikamaru smiled.
Hyūga Hinata di belakangnya telah duduk di kursinya tanpa bergerak.
Dari sudut matanya, dia menatap Naruto dengan sembunyi-sembunyi.
Tapi aku sedikit tertekan: Mungkinkah Naruto akan segera pergi ke taman bermain bersama mereka?
"Hahaha, Shikamaru!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Ninja: Uzumaki Naruto Ini Lebih Kuat 100 Juta Poin
FanficJelajahi dunia ninja dan jadilah Uzumaki Naruto. Setelah mendapatkan Tubuh Sage asli, Naruto bisa mendapatkan umpan balik atribut yang sesuai selama dia mengkonsumsi Chakra. Semakin besar konsumsi Chakra, semakin kaya umpan baliknya. Ekor Sembilan:...