kalo ga nyambung, sambungin aja
.
.
.
"Tolong cari anakku... Aku akan membayar berapapun tapi tolong cari dia sampai dapat karena dia adalah harta berharga ku yang kupunya" mohon seorang wanita yang sedang menangis di depan seorang polisi untuk menemukan anaknya. Polisi yang melihat itu sangat kebingungan sekali karena sekarang semuanya sedang menjalankan misi dan hanya tinggal dua orang tapi dengan jumlah segitu seperti nya akan mustahil.
"Tolong tenang dulu, jelaskan secara rinci tentang anak anda yang hilang, seperti tempat terakhir anda melihatnya, dan sudah berapa lama dia menghilang" polisi itu menenangkan wanita yang masih senantiasa menangis dan untuk beberapa detik akhirnya wanita itu sedikit tenang dan mulai bercerita.
"Anak saya bernama F/n yang biasa di panggil y/n, umurnya 20 tahun yang bekerja di sebuah restoran, tempat terakhir aku melihatnya di rumah dan saat itu dia pamit untuk berangkat kerja, dia sudah menghilang selama tiga hari dan dia tidak bisa dihubungi siapapun akhirnya aku pergi kesini untuk melapor" polisi itu mengangguk dan segera mencatat semua informasi yang di dapatkan.
"Begini saja, tunggu semua petugas untuk menyelesaikan misinya selama dua hari jika mereka tak bisa maka saya akan mencari bantuan ke rekan-rekan yang berada di kantor polisi yang lain" wanita itu berdiri lalu memukul meja dengan keras sampai-sampai polisi itu kaget dan orang-orang yang ada di sekitarnya.
"Tunggu berapa lama lagi?! Jika putriku sekarang sedang di sekap dan nyawanya di ambang batas apakah kau akan menunggu waktu untuk mencari nya?! Ah percuma saja meminta bantuan ke orang yang tidak tau seberapa berharganya seorang anak!" Wanita itu berdiri lalu pergi meninggalkan kantor polisi dengan air mata yang bercucuran.
***
"Lepaskan aku! Jangan kau apa-apakan tubuhku!" Teriak seorang gadis yang tubuhnya akan di suntik dengan cairan yang tak diketahui. Di ruangan yang gelap namun beberapa alat yang canggih terpasang dengan jelas, yang sepertinya alat itu adalah alat untuk penelitian.
Di situ ada beberapa gadis yang di tahan di sebuah kursi dengan cara diikat, semua gadis meronta-ronta untuk kabur dari tempat mengerikan ini, sebenarnya di sana sudah ada beberapa orang tergeletak tak bernyawa dan ada beberapa yang tubuhnya seperti makhluk dari luar angkasa karena cairan mengerikan itu.
Y/n gadis yang hilang tanpa sebab berada di sana, dia ada di urutan terakhir. Sebenarnya masih ada banyak gadis-gadis yang di tahan tapi orang itu yang menyuntikkan cairan-cairan itu memilih gadis-gadis cantik dan seksi untuk dijadikan bahan percobaan terlebih dahulu.
Orang itu adalah pria gila berumur hampir empat puluhan yang menyebabkan semua masalah yang terjadi, dia terus-terusan meracau jika dia akan membuat seluruh perempuan musnah dalam genggamannya karena katanya dia tidak menyukai dengan adanya perempuan karena perempuan adalah sumber bencana baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot anime x reader
Storie breviJangan baca oneshoot ini jika tak mau berdosa🔞 Boleh request husbu kalian, tapi agak lama karena otak watashi juga perlu mikir. Hati-hati ada kata-kata sedikit kasar, jadi happy reading