4

2K 113 0
                                    

" Harga diri lo bilang, apa kabar sama gue gara2 lo gue hamil, gue kemana2 harus bawa anak dalam perut gue dan gue harus ngandung anak jin"

" Bayi itu bukan jin dia anak dewa dia anakku"

" Terserah pokoknya lo harus menghilangakan anak ini apapun caranya" ucap Abian final

" Termasuk menghilangakan nyawamu juga"

" Apa maksud..."

" Iya dengan menghilangakan bayi itu kau pun akan meninggal bagaimana"

" Ngak gue ngak mau m4t1"

" Jadi terima dan nikmati saja"

Abian POV

Gila apa gua harus nrima anak ini seharusnya bukan gue yang hamil, kenapa gue terus yang harus ngalamin hal sesial ini, anak ini harus digugurin tapi nanti gue bisa meninggoy

Abian POV end

Sebenarnya Edgar juga merasa bersalah pada Abian tapi nasi sudah menjadi bubur tinggal kasih suwiran ayam, kacang sama krupuk pasti manteb banget (maaf author lagi pengen bubur ayam).

" Sudahlah aku akan membantumu sampai anak itu lahir.tidak akan ada yang menertawaimu nanti aku akan menyuruh bawahanku untuk menjagamu selama di asrama ini"

Edgar segera memanggil ke tiga bawahannya, Adam dkk segera menghampiri Edgar

" Kalian jaga dia turuti apapun yang dia inginkan jangan melawan atau kalian akan tau akibatnya"

" Siap pangeran" mereka semua menjawab minus Adam yang cuma ngangguk

Edgar pun segera keluar dari kamar.menuju ke tempat yang bisa membuatnya nyaman.kenapa Edgar bisa tiba2 ada disini dan mengenal ke tiga cowok itu.

FLASBACK

Setelah jatuh ditumpukan sampah Edgar berjalan di sekitar daerah itu dia terduduk ada segerombolan anak sekolah yang sedang tawuran dia hanya sanatai melewati mereka.

" Tunggu siapa Lo berani2nya masuk ke wilayah gue"

Edgar hanya menaikkan alisnya saja membuat anak2 itu tersinggung. dari pada banyak bacot para pemuda itu langsung menghajar Edgar tapi sebelum mereka melakukannya merka sudah melayang2 di udara, mereka semua ketakutan.

" Ha..tolong turunin gue takut ketinggian, bos jgn gitu donk turunin gue"

Tiba2 mereka lansung terjatuh ke tanah

" Aduh.duh.duh pantat gue"

" Kalian manusia lemah, membuang2 waktuku saja"

Edgar berjalan sambil melewati para pemuda tersebut.

" Tu..tunggu" salah satu pemuda itu memanggilnya tak lain adalah Adam

" Maafin kita karena udah gangguin lo, gue mau tanya kenapa lo bisa punya kekuatan kayak gitu sebenarnya lo siapa" tanya Adam

Kedua temannya yaìtu Deon dan Theo hanya bisa ngangguk2.

" Aku adalah Edgar pangeran dari dunia Etheria aku kemari karena sebuah misi yang tak perlu kalian tau, yang jelas sekarang kalian akan menjadi bawahanku mengerti"

Dalam hati mereka berkata " sekate2 lu" tapi mereka tidak bisa apa2 karena mereka tidak punya kekuatan seperti Edgarjadi mereka cuma menurut padanya dan berakhirlah Edgar di asrama ini bersama mereka berhubung mereka masih di asrama jadi mereka membawa dia kesini.

FLASBACK OFF

Kembali ke Abian dia cuma bisa putus asa sambil memikirkan tentang masa depannya kelak, gimana nanti waktu gue melahirkan, gimana tanggepan keluarga dan orang2 disekitarnya masak nanti anak gue manggil gue mama terus kalo tanya bapaknya gimana isssss.

MISDIRECTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang