2

2.7K 105 5
                                    

Para penjaga melemparkan panah ke portal Edgar tiba2 portalnya mengalami kerusakan dan membuat sang pengguna terlempar ke dimensi lain.

BRUKKKK

" AWWWW"

Edgar terjatuh dari portalnya kesebuah kamar yang dipenuhi warna pink tiba2 pintu terbuka dan menampilkan seorang wanita dengan handuk yang menutupi dada sampai lututnya.mereka saling terkejut lalu.

" AAAAAAAA MAAAMI"

Tenyata Edgar jatuh ke kamar Emi di bumi lalu dengan kekuatannya Edgar membuat Emi pingsan dan tidak akan mengingat apa yang barusan terjadi.

Edgar Pov

Bagaimana aku bisa kesini, dunia apa ini lalu siapa wanita ini, saat aku menyentuh wanita ini aku tau dia bukan Etheria maupun dewa apa dia manusia aku memegangnya lagi benar ternyata dia manusia, gila bagaimana bisa aku terlempar jauh kesini, hhuwaa ayah tolong aku..!

Edgar POV end

Tiba2 pintu terbuka dengan cepat Edgar membuat dirinya tak terlihat, mami Emi buru2 datang saat mendengar teriakan Emi.

" Astaga Emi kamu kenapa bangun sayang..!"

Emi segera tersadar saat sadar dia seperti orang bingung apa yang dia lakukan seingatnya dia habis selesai mandi terus buka pintu tiba2 dia lupa kenapa dia bisa tidur di lantai.Abian serta ayahnya pun datang menghampiri.

" Ada apa ini" tanya pak Sanjaya

" ngak tau Pa tiba2 Emi teriak terus mami kesini Emi udah pingsan, kamu kepleset, lain kali hati2 donk Emi"

Batin Abian hanya mendengus itu mungakin cara adik tirinya buat cari perhatian keluarga.Dia sudah hafal sifat adiknya yang licik, didepan orang lain sok baik di belakang kayak setan.

" Yaudah lain kali kamu hati2" ucap pak Sanjaya

Setelah semuanya pergi mami Emi menyuruhnya istirahat saja

Edgar Pov

Aku punya ide lebih baik aku gunakan saja obat ini pada wanita ini, manusia tidak memiliki kekuatan dan mereka tidak akan bisa menolak, ya benar.

Edgar POV end

Mami Emi datang membawa nampan berisi makanan serta minuman

" Sayang kamu udah baikan"

" Udah mi makasih ya"

" yaudah sekarang kamu makan mami mau siap2 berangakat kerja dulu"

" kamu ngak usah sekolah dulu biar mami suruh Abian buat jagain kamu"

" Ngapin sih nyuruh Abian buat jagain aku, aku udah gede mi..? Lagian ya aku ngak mau Abian masuk kamar aku"

" Kamu ini nurut mami deh lagian buat apa si Abian dirumah ini udah ngak sekolah kerjaannya cuma makan sama main HP mulu mending dia jagain kamu, lagian kamu kalau butuh apa2 tinggal nyuruh dia aja gimana..!"

" Oh iya mami kok pinter banget sih"

Mami segera memanggil Abian dengan berteriak dan mengatakan dia harus menjaga Emi dan menuruti apapun yang di inginkan Emi , sebenarnya Abian sih Ogah nurutin anak manja tapi ini juga karna hukuman dari ayahnya juga, mau ngak mau Abian juga nurutin kemauan Emi.

.

Dan semua kejadian itu masih di pantau ama Edgar yang lagi mojok di dekat lemari Emi sambil ngemilin kecoa

.

Abian Pov

Ngapain sih mak lampir nyuruh gue jadi babunya si kuntilanak ini ngeselin banget, kesempatan banget dia nyuruh2 gue.ya tuhan kenapa aku yang harus menderita di rumah ini.

MISDIRECTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang