Plak.
Tamparan itu Lisa terima di bokong sintalnya, kini Lisa menoleh ke arah sang pelaku tamparan tak berizin itu dengan tatapan tajam nya.
"Hei apa - apaan tatapan mu itu sayang?" Ucap pria itu mengejek.
"Tae, aku sedang tak ingin bercanda apalagi bermain"
"Oh ayolah sayang, bahkan aku belum memulai apapun tapi sudah kau tolak"
Lisa melengos.
Suaminya itu memang tak bisa ditebak, entah lah kenapa Lisa bisa bertemu dengan pria itu.
Pria yang tak bisa mengontrol hawa nafsu nya tiap saat.Taehyung kini mendekati sang istri, ia tak mau mengalah karena ini harus segera dituntaskan.
Taehyung menarik Lisa dan menahan pergerakan wanita nya itu. Wanita nya yang selalu membuat saraf libido taehyung naik tak terkontrol bahkan hanya dengan melihat kulit leher nan indah milik istri nya itu.
Ya, taehyung akui diri nya seorang maniak.
Namun hanya pada tubuh sang istri saja tidak dengan yang lain.Tubuh istrinya ini memang sialnya selalu saja sangat membuat tergoda.
Bahkan kini jemari nan panjang dan tegas itu sudah meremas bokong sintal sang istri yang sudah tak bisa berkutik karena taehyung menahannya.
"Tae! Ini dikamar soojin"
Taehyung tak peduli karena dengan cepat bibir nya sudah dengan handal melumat bibir tebal milik sang istri.
Lisa berontak tentu saja, hei! Ini dikamar anak mereka! Bagaimana jika soojin bangun dan melihat aktifitas panas keduanya kini?
Walaupun soojin baru berusia 3 tahun tapi tetap saja ia memiliki memori otak yang bisa saja akan merekam apa yang akan dilihat nya kini.Lisa menepuk keras pundak sang suami, mengisyaratkan untuk berhenti.
Saling menetralkan pernafasan kini taehyung tersenyum.
"Kita lanjutkan dikamar"
Menggendong tubuh ringan sang istri tanpa peringatan dengan sesekali mengecup ringan bibir sang istri yang masih saja memasang wajah jengkel nya.
Taehyung sadar jika Lisa sudah dongkol akan kelakuannya.Menutup pintu dan menguncinya tentu saja.
Rasanya saat ini taehyung seperti multitasking.Ditatap nya Lisa dengan penuh mata hasratnya, sial! Istrinya selalu cantik dari segi apapun dan dimanapun.
"Owh fuck Tae....." Lisa melenguh dengan serangan tanpa aba - aba suami nya itu.
Taehyung yang membuka panties Lisa secara tergesa itu segera membenamkan wajahnya di area surga milik istrinya itu.
Menelisik titik favorit milik nya
Selalu sama,tak pernah berubah.Memainkan kuasa akan titik sensitif sang istri dengan lidah lihai nya.
Rasanya taehyung sudah tergila - gila dengan hal ini.Fuck.
Lisa nya sangat membuat nya gila.
Lisa yang sesekali menggelinjang akibat ulang sang suami sesekali menjambak lembut rambut hitam nan tebal itu guna melampiaskan sesuatu yang tertahan.
Nikmat.
Ya,hanya kenikmatan yang tak bisa dideskripsikan.
Rasanya lembut namun begitu menagih.
Taehyung sangat menyukai spot milik istri nya ini.Dengan tak sabar kini taehyung membuka celana pendek nya itu,
Bukan hal yang aneh jika taehyung tak pernah menggunakan celana dalam saat diri nya tidur karena ya akan seperti ini, dengan maksud memudahkan taehyung jika ingin segera bercinta dan sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] THAT'S IT (ONESHOOT) (TAELICE)
Short StoryIt's all about taelice short story-