Fake (1)

738 84 24
                                    

Menikah mungkin bagi banyak orang adalah kebahagian yang sesungguhnya dalam hidup. Namun, tidak bagi Lisa.
Dirinya yang menikah akibat kesalahan fatal yang takkan pernah bisa dimaafkan.
Kesalahan tanpa ada nya pintu maaf yang terbuka.
Dan kesalahan yang sungguh merubah hidupnya.

Pernikahan yang baru saja menginjak 5 bulan lama nya ini memang sangat tidak diprediksi dan direncanakan bagi kedua belah pihak.
Mengingat bagaimana keributan terjadi tentang bagaimana kedua nya mau tak mau harus menikah.

Pernikahan ini, pernikahan yang terjadi karena suatu kejadian yang tak diharapkan.

Ini adalah kisah lalisa dan taehyung.

Dua insan yang nampak menikah tanpa ada rasa cinta. Namun tidak, nyatanya Lisa mencintai pria itu.
Pria yang sudah dicintai nya selama 5 tahun.

"Jaga sikapmu di kantor, jangan sampai orang kantor tahu bahwa kita adalah suami istri. Ingat itu" Itu adalah kalimat yang cukup menyakitkan untuk didengar oleh telinga Lisa namun ya, itu sudah hal biasa yang ia dengar selama 5 bulan pernikahan mereka ini.

Taehyung begitu membencinya dan pernikahannya.

Dan jawaban Lisa hanya mengangguk menunduk sambil menyuapkan sesendok nasi ke mulutnya.

"Sudahlah, aku ingin pergi. Ingat kata-kataku" ucapan lainnya terdengar.

Lisa tak mengerti tentang suaminya ini, taehyung yang dulu ia tahu tak pernah sejahat ini, pria yang bersahaja dengan kewibawaannya dan tutur kata sopan yang selalu keluar dari mulut nya dan senyum manis yang selalu ditampilkan oleh bibirnya itu hilang seketika, bayangan perihal dirinya akan bahagia jika menikahi taehyung hancur sudah.

Ternyata pria yang ia cintai secara diam-diam itu tak sebaik yang dipikirkan Lisa selama ini.

Dan kini pria itu berdiri meninggalkan Lisa di meja makan besar itu sendiri, lagi dan lagi.
Entah kemana tujuan suami nya itu pergi Lisa tak peduli karena pada dasarnya pernikahan ini mementingkan privasi lebih tepatnya privasi taehyung.
Lagipula Lisa tak ingin ikut campur akan hidup suami nya itu.
Cukup sudah Lisa membuat taehyung membencinya karena pernikahan tak direncanakan ini.

Pernikahan ini terjadi karena kedua orang tua taehyung ikut memergoki keduanya tidur tanpa busana dimalam perjodohan taehyung dengan sepupu Lisa, Irene.

Kejadian yang bahkan keduanya tidak sadari bahwa mereka akan berada di atas ranjang yang sama tanpa busana, kejadian yang membawa mereka ke pelaminan.
Keluarga dari keduanya bersepakat dan bersikeras untuk menikahkan keduanya mengingat resiko yang akan terjadi jika Lisa hamil tanpa direncakan hingga membuat aib bagi keluarga dari kedua belah pihak.
Dan ya, perjodohan taehyung dan irene pun dibatalkan dan semenjak itu pula Lisa tak pernah bertemu lagi dengan sepupu nya itu.
Jelas karena Lisa merasa bersalah dan oleh karena itu Lisa pada akhirnya membiarkan Irene menjalin hubungan dengan taehyung.

Ya, mereka adalah sepasang kekasih sekarang dan Lisa mengetahui nya dengan jelas walaupun baik taehyung atau Irene menutupi fakta tersebut darinya.

Setidaknya biarkan orang - orang yang telah Lisa rugikan memiliki kebahagiaannya.

$$$$

"Hai" suara yang tak asing itu menyapa.

Lisa tersenyum.

"Hai juga, Jungkook sunbaenim"

"Sedang apa kau disini? Tidak seharusnya wanita cantik berada di rooftop yang super sepi ini, kau sedang tidak memikirkan cara untuk mengakhiri hidup kan?" Tanyanya dengan sunggingan.

[M] THAT'S IT (ONESHOOT) (TAELICE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang