tiga

91 12 6
                                    

Setelah selesai mandi dan mengenakan seragam sekolah ditubuhnya. Eunhyuk berdiri didepan cermin lebih tepatnya didalam kamarnya.

"Sudah rapi juga sudah tampan ckck" ujar Eunhyuk dengan percaya dirinya.

Sikembar juga sudah mandi,wangi dan mengenakan pakaian dengan rapi. Yonna membuatkan susu hangat buat sikembar.

"Ayo minum dulu Twins susunya"ucap Yonna.

"Ne Mamah"ujar sikembar secara bersamaan.

Yonna memberikan masing masing gelas susu kepada Donghae dan Kyuhyun. Gadis cantik itu sengaja menghias susu hangatnya agar terlihat menarik dimata sikembar.

 Gadis cantik itu sengaja menghias susu hangatnya agar terlihat menarik dimata sikembar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Huwah susunya enak"ucap Donghae.

Tap

Tap

Eunhyuk turun kelantai satu dan melesat kedapur. Kyuhyun dan Donghae sedang minum susu.

"Eh Kyu bagi dong. Itu pasti bikinan Mamahkan?"tanya Eunhyuk.

"Ih belicik kalo mau bikin cendili cana"ucap Kyuhyun.

"Dih. Galak banget"ucap Eunhyuk.

Yonna terkekeh melihatnya. Siwon baru saja keluar dari kamar mandi langsung menuju dapur. Ia melihat ketiga puteranya sudah pada ngumpul dimeja makan.

"Ayo anak anak kita sarapan dulu"ucap Siwon.

"Ne Papah"ucap sikembar.

Hampir lima belas menit berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hampir lima belas menit berlalu. Meski masih kecil sikembar bisa loh makan sendiri. Ga harus disuapin sama Maid atau Mamah. Udah bisa mandiri katanyah 🤣.

"Uh!. Appo"ringis Donghae didalam hatinya.

Dada bagian kiri Donghae kembali berdenyut sakit. Padahal ini masih pagi. Iapun memilih merangkak turun dari kursi sontak membuat Kyuhyun menoleh kearahnya.

"Kau mau kemana?"tanya Kyuhyun.

"Biaca Kyu panggilan alam"bohong Donghae.

"Oh...."Eunhyuk dan Siwon beroh ria.

Donghae melesat pergi kekamar mandi. Sesampainya dikamar mandi tangan kanannya meremas dada bagian kirinya.

"Akh!. Appo. Cakit cekali"ringis Donghae bahkan wajahnya nampak pucat.

Saat Kyuhyun sarapan. Perasaannya campur aduk. Ia kepikiran Donghae.

"Apa dia cakit lagi ya?. Kyu cempat lihat wajahnya kembali pucat"Kyuhyun membatin.

Namanya juga kembar. Pasti memiliki ikatan batin yang kuat bukan?.

Baru saja Donghae hendak membuka pintu kamar mandi. Pandangan matanya mulai memburam. Kepalanya sangat pusing.

Bruk!-hingga akhirnya Donghae ambruk tak sadarkan diri didalam kamar mandi.


Bersambung

My brother Twins☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang