minta maaf ke jieun

3.1K 50 9
                                    

⚠⚠⚠WARNING⚠⚠⚠

🔞🔞🔞🔞🔞

~~~BATAS SUCI~~~

Keesokan harinya tepat Jieun membuka matanya melihat sesosok pria yang masih terlelap dengan tenang nnya. Begitu tenang sampai Jieun tak sadar terus memandangnya dan hanyut akan visualnya yang begitu indah bahkan ketika Yoongi sedang tertidur sekalipun Jieun sangat menyukai hal ini bahkan Jieun tak mengingat sesuatu fakta bahwa mereka baru saja bertengkar.

Lama sekali Jieun memandang Yoongi dan tak mau membangunkannya lalu berakhir dengan Jieun yang diam diam menyingkirkan selimut yang menutupi tubuh mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama sekali Jieun memandang Yoongi dan tak mau membangunkannya lalu berakhir dengan Jieun yang diam diam menyingkirkan selimut yang menutupi tubuh mereka berdua. Namun secepat kilat Yoongi langsung menahan tangan Jieun.

Menarik lagi kedalam selimut.

"Mau kemana sayang?" tanya Yoongi dengan suara seraknya

"Yoongi apaan si?" protes Jieun

"Lepas enggak

" ga akan"

"Yoon"

"Aku gk mau lagi kamu pergi ninggalin aku"

"Apa lagi bertemu jungkook"

"Maafkan aku sayang" Yoongi mendekatkan wajahnya kapada Jieun.

Entah beberapa kali Yoongi memohon meminta maaf kepada jieun berusaha menjelaskan kalau malam itu dia memang melakukan kesalahan. Yoongi t8dsk melakukan pembelaan atas kesalahan seperti pria pri lain dan mencari beberapa alasan untuk memungkiri hal itu. Namun dia terus meyakinkan jieun untuk memaafkannya.

"Sayang kumohon jangan seprti ini"

"Jangan melakukan hal seperti itu lagi"

"Aku tak mau kehilangan dirimu, apa lagi tidur dengan lelaki lain"

Yoongi mulai melontarkan perasaannya yang dari kemarin teredam tapi jieun masih kesalahan dengannya berakhir dengan jieun yang tidak melontarkan sepatah katapun. Sebenernya jieun adalah orang yang percaya akan adanya kesempatan kedua.

Terlebih lagi entah kenapa setiap kata yang diucapkan terdengar begitu tulus dan tatapan matanya begitu melemahkan jieun dari sana jieun tau  bahwa Yoongi bener bener tak bisa jauh dari jieun. Bahkan diam sampai setakut ini tak mau jieun pergi dari nnya satu sisi jieun merasa sangat senang dengan perlakuan Yoongi saat ini namun juga tersiksa jika terus terusan di ikat seperti ini.

"Eum-lepasin sayang" pinta jieun pelan

Yoongi tau bener jika jieun memanggilnya sayang lagi berarti jieun sudah memaafkan nya. Yoongi langsung tersenyum ketika mendengarnya

"Malah senyum sih" kata jieun

"Melegakan mendegarmu berkata sayang kepadaku lagi" seru Yoongi

Jieun hanya mempoutkan bibir nya di hadapan Yoongi

"Jangan seperti itu membuatku ingin mencium bibir mu saja"

"Apasih Yoon"

Tiba tiba Yoongi mendekati tubuh dan wajahnya semakin dekat nyaris tak ada jarak

"Sayang aku ingin Sungguh!!!" pinta Yoongi dengan ekpersi yang memelas

"Sayang aku ingin Sungguh!!!" pinta Yoongi dengan ekpersi yang memelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠⚠⚠WARNING⚠⚠⚠

🔞🔞🔞🔞🔞

OBSESSION || MIN YOONGI 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang