TAMAT

2.2K 40 9
                                    

⚠⚠⚠WARNING⚠⚠⚠


🔞🔞🔞🔞🔞





~~~BATAS SUCI~~~





Malam itu semakin panas Yoongi dengan ganas melahap jieun, desahan demi desahan tercipta di di setiap malam yang panjang itu, tak tau bersalah kali Yoongi menghajar jieun dengan bertubi tubi sampai jieun sudah tak kumat lagi dengan cumbu Yoongi.


"Ahhhh... Aku sudah.... Le... Lahhh... Yoon" ucap jieun terbata bata

"Sebentar lagi sayang aku akan keluarkan,

Dan bener saja desshan panjang dan erangan kuat mengeluarkan cairan kental itu di paha jieun.



Yoongi menyerang jieun tanpa ampun dan tidak memperdulikan bahwa jieun tengah hamil anaknya.

"Yoon, kau tak boleh melakukan sekeras tadi itu akan menyakiti anak kita"

"Maafkan aku sayang, aku terlalu nafsu mendengar desahanmu itu"

"Dan lihat perutku sakit dan ini kencang sekali"

"Maaf sayang, mana yang sakit biar aku sembuhkan"

Dan Yoongi mengelus perut buncit jieun dengan lembut dan terus mengusapnya hingga jieun terlelap

Dan Yoongi mengelus perut buncit jieun dengan lembut dan terus mengusapnya hingga jieun terlelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sudah tidur rupanya, "

Yoongi langsung meyelimuti jieun dan berdiri membersihkan sisa sia bercumbunnya kekamar mandi dan berendam disana setelah selesai jam 2 pagi hari ini Yoongi keluar kamar


Dan suara seseorang terdengar di belakangnya

"Hyung kau baru saja menyiksa jieun dengan mendesah di atasnya?"

Yah siapa lagi kalau bukan jeon jungkook

"Kau kemana saja seharian dengan istriku?"

"Em.. Kami hanya jalan jalan saja dan tak kemana mana? Knpa Hyung kau khwatir aku mengajaknya ke hotel" ucap jungkook blak blakan

"Apa kau mau menguji kesabaran hyungmu?"

"Tidak, nuna sebenernya lelah Hyung mengurus anak anak dia hanya jenuh butuh hiburan saja"

"Lebih baik Hyung jangan terus terusan hamilin jieun nunna kasihan dia Hyung"

"Aku sebenarnya juga kasihan melihatnya mengurus anak anak tapi aku tak bisa berhenti mejamah jieun saat kami lagi bersama dikamar"


"Hyung, sampai kapan kau akan sembunyi kan jieun nuna dan anak anak kalian"

"Sampai situasi bener bener aman Kook"

"Tapi jieun dan anak anakmu butuh kebebasan Hyung"


Yoongi tak menyambung pembicaraan malah pergi seenak jidatnnya

Pagi pun tiba jieun masih tertidur pulas karena peegulatan tadi malam yang sangat menguras energi nnya...

"Ahhh... Aku lelah, tapi aku juga harus memandikan jun dan gyu ri juga

"Kau tak usah memandikan mereka mereka sudah mandi bersama jungkook"

"Kasihan jungkook yang malang harus mengurus anak anakku"

"Kenapa kau kasihan sama anak bodoh itu?"

"Kau emang tak punya hati Yoon, jungkook selalu sabar merawat anak anak kita sejak aku hamil ini, dan kemarin dokter bilang kau jangan sering sering bermain ranjang denganku itu akan membahayakan anak kita Yoon"

"Aku tak bisa sayang,

"Setidaknya tunggu dia lahir"

"Apa sebentar lagi diakan lahir"

🔞🔞🔞🔞🔞

Hanya menghitung jam saja jieun sudah dibawa kerumah sakit saat ini dia sedang bertarung nyawa dengan hidup matinnya untuk melahirkan anak Yoongi lagi entah sampai kapan penderitaan jieun akan selesai kalau Yoongi seperti itu terus....



Pangeran tampan kecil mereka lahir, si juna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pangeran tampan kecil mereka lahir, si juna



Dan inilah akhir dari semua perjuangan jieun dia bilang kepada Yoongi bahwa dia tak akan hamil lagi ini yang terakhir kalinya walau berat untuk Yoongi tapi Yoongi Terima demi istrinya.


Bertahun-tahun lamanya Yoongi dan jieun sudah berkeluarga dan dia tinggal bersama ke 4 anaknya tersebut.

Jungkook sekrang juga sudah menemukan tambatan hatinnya dia sudah menikah dan tinggal bersama istrinya di kota tak jarang jungkook menjenguk keluarga Yoongi dia sering kesana bahkan mengajak istrinya juga,

Istri jungkook tengah hamil anak pertama mereka dan itu pengantin nya selama ini.

Dan sampai akhirnya keluarga bahagia selamannya.





TAMAT



Untuk cerita selanjutnya diharap bersabar author lagi menulis masih tentang suga dan iu




Terima kasih selalu ikutin cerita author 😘🙏🙏🙏💜💜💜








OBSESSION || MIN YOONGI 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang