⚠⚠⚠WARNING⚠⚠⚠
🔞🔞🔞🔞🔞
~~~BATAS SUCI~~~
Hari ini jieun sedang mau berangkat kerja, dia tak mau lagi bikin kesalahan seperti kemarin menghilang secara tiba-tiba dan banyak yang mencarinya, mungkin karena rasa cemburu jieun mengakibatkan teman temannya mencarinya.
Jieun lagi tak mood untuk bertemu Yoongi lagi karena jieun benar benar emosi karena kejadian kemarin dan ujung ujungnya berakhir di ranjang bersama Yoongi lagi,
"Aku membencimu yoon"
"Hoshi sayang, besok kalau kamu sudah dewasa jangan sampai seperti ayahmu yang selalu buat mama sakit hati terus menerus ya" ucap jieun sambil mengajak ngomong anaknya yang belum bisa bicara itu.
Dan tiba tiba pintu apartemen jieun terbuka menampakan orang yang sedari tadi jieun bicarakan,
"Kau bener bener membenciku ji, setelah apa yang kita lewati selama ini?" ucap Yoongi sambil mendekati jieun dan hoshi
"Iya aku membencimu, dan sejak kapan kau di situ!"
"Baru saja, benci itu menandakan kamu semakin cinta sama aku iyakan?"
"Cukup yoon, aku tak mau berdebat lagi denganmu, dan kenapa kau kemarin?"
"Aku kemarin ingin melihat anakku apa itu salah?"
"Tidak, tapi aku harus bekerja hari ini kau pulanglah dan istrimu pasti mencarimu
"Heh, sejak kapan kau peduli dengan jennie?"
"Seorang wanita hamil itu pasti butuh suaminya untuk mendengarkan keluh kesahnya jadi pulanglah"
"Aku tak mau pulang dan aku akan tetap disini bersama kamu dan hoshi, kau jangan kemana mana aku minta kemasi semua barang barangmu dan hoshi kita akan pergi dari sini!"
"Mau kemana, jangan mulai deh yoon,"
"Kita akan menikah di suatu tempat dan tinggal disana apa kau mau?"
"Tapi... Kau sudah punya istri dan aku tak mau jadi benalu di keluarga kalian berdua, dan sebentar lagi kalian akan punya anak
"Kita sudah cerai 7bulan yang lalu, dan semenjak orangtuaku kecelakaan pesawat kita langsung mengurus dokumen cerai itu, dan aku tekankan jangan sebut kehamilan wanita itu sebagai anakku dan satu hal lagi anakku cuma hoshi"
Jieun seperti tak percaya bahwa Yoongi bener bener akan melakukan hal itu, disisi lagi jieun senang mendengar bahwa Yoongi sudah cerai dengan istrinya itu dan di sisi lagi kenapa harus mengajaknnya pergi padahal orangtuanya sudah meninggal karena kecelakaan pesawat.
"Kenapa kita harus pergi yoon, knapa kita enggak tinggal disini saja?"
"Aku belum bisa jelaskan dan cepat kemasin barang barang kalian berdua
Jieun hanya bisa mengemasi barang barang nya dan hoshi lalu pergi dari apartemen nya tersebut entah Yoongi mau bawa kemana jieun yang jelas Yoongi akan menikahin Jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION || MIN YOONGI 21+++
Fantasíayukk pada kumpul kapalnya min yoongi dan lee ji eun aku bikin cerita baru lagi nieh semoga kalian suka ya maaf kalau banyak typoo maklum masih belajar juga😊🙏🙏🙏💜💜💜💜 harap bijak dalam membaca untuk dibawah umur minggir dulu ya🤭🙏🙏🙏 warning...