bahagialah yoon

2K 41 3
                                    

⚠⚠⚠WARNING⚠⚠⚠

🔞🔞🔞🔞🔞


~~~BATAS SUCI~~~


Jieun sungguh tidak bisa menoleransi setiap sentuhan sentuhan Yoongi dan mereka berdua sudah tak memakai sehela baju apapun

"Arghhh" Jieun mulai mengeluh ketika merasa satu jari yoongi berhasil lolos masuk kedalam sana.

Tak puaspun yoong7 menambah  lagi mengeruk dan beraksi dengan gerakan memutar dan menggunting Jieun mengigit kuat bibir bawah Jieun ketika tangannya mulai menekankan lebih dalam lagi mencari titik kepuasan yang selama ini dia incar.

Sudah lebih dari belasan kali desahan menjijikan itu keluar dari mulut Jieun rasanya Jieun ingin memaki dan mengumpat yoong8 yang ada dihadapannya sekarang karena memasukan miliknya didalam Jieun sengaja menguras tenaga Jieun.


"Hhh yoon aku sangat capek sungguh" keluh Jieun

"Kita belum memulainya sayang" jawab Yoongi

"Akkkhh yoo-nnn sakit-yoon" jerit Jieun saat milik yoongi kini masuk memasuki lubang kewanitaannya

"Aku baru setengahnya, tahan baby"

"Euihh-" desah Yoongi ketika dia berhasil memasuki seluruhnya.


Jieun merasakan ngilu yang teramat dalam di pusat tubuhnya ketika Yoongi berhasil membenamkan seluruh miliknya didalam sana

Jieun hanya mengeluh dan mendesah dibawah pergerakannya sekrang yang semakin cepat. Begitu dalam menumpuk pusat tubuh Jieun menimbulkan bunyi kecipak dan aroma panas diseluruh ruangan.


Yoongi menghentikan dua tekanan terakhir sebelum dirinya dan Jieun mulai mencapai puncak bersama. Yoongi mengeluarkan seluruh cairannya didalam rahim Jieun.

Setelah itu Yoongi menjatuhkan dirinya tepat disamping Jieun dan Jieun pun mengatur seru nafas yang terengah engah mencoba untuk menatabulkan kembali, belum sempat nafasnya kembli normal Yoongi malah mendekatkan kembali tubuhnya disamping Jieun.

"Nanti lagi ya....,"

"Enggak aku lelah Yoon"

"Kamu aja sana sendiri dikamar mandi, " jawab Jieun


"Lama tak ku masukin kau makin sempit saja itu membuatku ketagihan"

OBSESSION || MIN YOONGI 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang