— ♡ Another spesial day
﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉
☄. *. ⋆
Sho as your boyfriend— ♡You become his girlfriend— ♡
☄. *. ⋆﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉
Hallow!! Thanks yang setia menunggu cerita saya-! </3. Luvv~
Ah iya belakang ini saya banyak tugas jadi maaf baru update :p
pov nya pake sudut pandang orang ketiga ya! <3"Yang benar?" Suara seorang gadis terdengar di sebuah ruangan keluarga, terdapat jelas di sana sedang berkumpul keluarga kecil dari gadis itu dan juga suara samar samar dari televisi.
"Ah, yasudah aku tunggu ya!" Bibir gadis tersebut mengeluarkan suara lagi kepada handphone yang ia letakkan di telinga nya. Ya dia sedang berbicara di telpon.
"Okay, dadahh" setelah mengucapkan itu gadis ah lebih tepatnya (Name) menutup telpon nya dan ia segera meluncur ke kamarnya untuk siap-siap.
"Mau kemana?" Tanya Ibu (Name) yang sedang menonton TV yang bingung tiba tiba anak gadis nya bangkit dari duduknya.
(Name) reflek berhenti dan menoleh ke arah Ibunya, (Name) tersenyum.
"Mau pergi keluar seb-"
"Sama Sho kan?" Ucapan (Name) di potong oleh ibunya.(Name) yang mendengar itu pun, pipi nya mulai merona tipis. Ibu (Name) memang suka menggoda anaknya itu, dan lagi ia sangat mempercayai Sho untuk menjaga putri kesayangannya itu, entah sejak kapan ibu dari gadis itu sangat akrab dengan Sho. Ah mungkin karna hubungan mereka sudah cukup lama dan juga Sho treat (Name) dengan sangat baik, mungkin karna itu.
"I-iya! Yasudahlah a-aku siap siap dulu Bu!" Pamit (Name) yang langsung berlari kecil ke kamarnya, Ibu (Name) yang melihat itu hanya terkekeh kecil.
10 menit kemudian.
Tok! Tok! Tok!
Suara ketukan pintu terdengar dari pintu depan rumah (Name), ia sendiri belum selesai siap siap memang ya wanita ribet. Jadinya ibu (Name) yang membukakan pintunya.Cklek~
Pintu terbuka dan terlihat di luar sana ada seorang pemuda yang membawa buket bunga dan di isi dengan snack-snack yang berbeda jenis.
"Oh? Nak Sho, tunggu sebentar ya (Name) nya masih di kamar. Kamu duduk dulu ya." Ucap ibu (Name) seraya menuntun Sho masuk dan menunggu di ruang tamu.
Sho terkekeh dan masuk ke dalam dan duduk di ruang tamu. Penampilan Sho terlihat berbeda dari biasanya, bagaimana tidak biasanya dia seperti anak berandalan alias anak nakal, tiba tiba ia berpakaian rapi yang membuat tampangnya semakin tampan dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𖥦Girlfriend ˒ Sho ー˶ 𖠗 [✅]
FanficBecome his girlfriend?! Sho Ver. ﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉ Cerita kalian menjalani hidup sebagai kekasih Shoto alias Sho. ﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉ ━━━━━🌵・DISCLAIMER %・🌵━━━━━ Semua karakter yang berada di cerita kecuali [Name] dan beberapa karakter tambahan lainnya...