"=⌕ [01/10] //﹫

6.2K 508 63
                                    

— ♡ Confess.




﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉

☄. *. ⋆
Sho as your boyfriend— ♡

You become his girlfriend— ♡☄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You become his girlfriend— ♡
☄. *. ⋆

﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉







"Jadi.. Sho ada apa memanggil ku?"

Di belakang taman sekolah, terlihat sebuah manusia yang berlawan jenis sedang berhadapan. Seorang gadis cantik dengan postur tubuhnya yang bisa di bilang bagus, pintar dan juga primadona sekolah yakni [FullName] yang biasa di sebut dengan [Name].

Dan lawan jenis nya yaitu Shoto atau bisa dipanggil Sho, siapa yang tidak tau Sho? Seorang remaja laki-laki yang sering membuat onar tetapi otak nya encer, seorang pencinta hewan dan tentunya memiliki wajah yang tampan, lelaki yang notabene teman sekelas [Name] mengajak gadis itu bertemu dengannya.

Sho terlihat diam sebentar lalu ia mengeluh nafasnya, ia mengeluarkan bunga dari tangan kanannya yang di sembunyikan di belakang tubuh nya tersebut dan menyodorkannya ke arah gadis yang ada di hadapannya.

"Aku mencintaimu"

DEG!

Ucapan singkat dari remaja yang di hadapan gadis tersebut berhasil membuat gadis tersebut merona hebat dan membuat jantung nya berhenti sejenak, pasalnya ia memiliki perasaan yang sama dengan remaja yang di depannya ini. (Untung ga mokad ya mbak nem //plak).

"So.. will you be my girlfriend?" Tanyanya kepada [Name], dengan cepat sang gadis mengangguk.

BLUSH!

"Yes !" Jawab gadis itu dengan cepat, dan menerima bunga dari Sho.

Sho menatap tidak percaya, tanpa aba-aba Sho memeluk gadis yang di hadapannya ini. [Name] sedikit terkejut lalu membalas pelukannya.

Saat ini mereka terbalut dalam pelukan yang hangat, kini kisah mereka akan di mulai, mau senang dan sedih mereka akan lewati bersama.

"Ehem !"

Deheman seseorang membuat kedua remaja tersebut menghentikan pelukan mereka, mereka menoleh ke arah sumber suara dan mendapatkan teman-temannya siapa lagi kalau bukan Amu, Upi, Kiki dan Toro.

Sho menatap datar mereka, sedangkan [Name] menahan malu karena mereka melihat [Name] dan juga Sho sedang berpelukan.

"Pj nya kakak~" Goda Upi kepada kedua temannya yang baru saja jadian.

"Apasih Pi !"

"Aku kapan ya?" Ucap Amu, sontak Kiki langsung beralih pandangannya dengan senyuman khasnya.

"Sama aku mau ga?~" Goda Kiki kepada Amu, sedangkan Amu menatap Kiki datar. Dalam hati Amu ingin mencakar muka Kiki.

"Tuh ! Mu sama Kiki" Ujar [Name] sambil terkekeh geli.

"Ga ah !" Tolak Amu secara mentah, #SadBoiKiki sabar ya Ki.

Mereka semua tertawa akan kelakuan Amu dan Kiki, ada ada saja mereka. Dan selamat untuk [FullName] kamu sudah resmi menjadi pacar dari Shoto a.k.a Sho si pencinta hewan:3.

'Aku berharap kita bisa jalani hubungan ini sama-sama Sho..' batin [Name].

'Aku berjanji akan menjagamu selamanya, now you're not only my girlfriend but you're my world.' batin Sho, sambil tersenyum menatap [Name] yang sedang tertawa lepas dengan teman-temannya itu.

Lalu Sho mendekat ke arah telinga [Name] dan membisikkan sesuatu, apa nih? Penasaran?

"Kamu cantik kalau ketawa, jangan sering dilihatkan kepada orang ya manis.." Bisik Sho, sontak [Name] merona dan sudah menjadi kepiting rebus.

Sho terkekeh melihat gadis di depannya ini yang sudah berstatus sebagai 'pacar' nya.






﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉

╔═.✾. ════════════════════╗
"Mungkin aku adalah lelaki paling beruntung, karna mendapatkan gadis yang sangat sempurna seperti [FullName]." Sho
╚════════════════════.✾. ═╝

﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉


˚◞♡   ⃗ Pesan tersembunyi...

"Jantung ku serasa mau disko hadehh."
[Name].

"Akhirnya kapal ku berlayar !"
Upi.



﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉

Become his girlfriend?! Sho ver•Chapter 01 Done— ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Become his girlfriend?! Sho ver•Chapter 01 Done— ♡

﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉

🌠 ۫ ִ ▹ Chapter one completed.
Perasaan kalian bagaimana? Maaf jika kurang kena feel nya, aku hanya pemula dalam hal menulis semacam cerita, novel, karangan ataupun sejenisnya.

Maaf kalau prik, gajelas dan terimakasih atas supportnya, hope you gusy can enjoy my story^^.

﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉

Loading for next chapter......

██████████████]99%

﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉﹉

⊱ 🐸 ― Completed• ::   ⋆ ࣪ ִֶָ
©HyMozaaa.

𖥦Girlfriend ˒ Sho ー˶ 𖠗 [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang