POV Dion
Hai semua kenali nama gue DIONANDRA BAGASKARA kalian bisa panggil gue Dion, umur gue baru 18 tahun tapi gue udah punya istri, nama istri gue ADELLA DENANDRA BAGASKARA biasa di panggil Dela, dia pacar gue dulu dan sekarang dia istri gue. Umur Dela masih 17 tahun, Dela sama gue cuma beda 1 tahun doang kok.
Kalian pasti mikir kok umur 19 tahun udah punya istri sih?, Jangan-jangan hamil di luar nikah!. No itu semua gak bener yaa, gue bisa nikah SMA Dela tuh kerena keluarga gue yang datang ke rumah Dela terus minta Dela buat jadi istri gue.
Itu semua karena keluarga gue yang minta dia buat jadi istri gue. Dia nerima pernikahan ini bukan karena kasihan tapi karena rasa sayang nya ke gue makanya dia nerima dan juga dia g mau gue dinikahin SMA orang lain yang nantinya cuma bikin gue celaka.
Kalian semua pasti berfikir kasihan kenapa sampe dela harus mikii 2 kali sebelum nerima lamaran dari keluarga gue?. Jawabannya karena gue kecelakaan waktu gue mau berangkat ke sekolah dan kecelakaan itu menyebabkan gue koma selama 3 bulan.
Setelah gue sadar dari koma gue dinyatakan lumpur dan jantung gue rusak itu ngebut gue down banget sampe depresi dan berakhir gue drop. Keluarga gue yang ngelihat gue kayak gitu jadi sedih, sedangkan Dela dia ngeliat gue dengan pandangan kosong.
Dela gak nangis tapi dia marah sama diri dia sendiri gara-gara gak bisa sama gue pas gue lagi ada dalam keadaan terpuruk, bahkan dia kecewa sama keluarganya. Kenapa mereka baru kasih tau kalo Dion sempat kecelakaan bahkan sampai koma 3 bulan tapi keluarganya baru ngasih tau dia pas Dion udah drop.
Tapi anehnya sekarang gue malah suka dengan situasi ini, gue seneng saat Dela nge manjain gue, apalagi pas Dela lebih mentingin keselamatan gue dari pada orang lain.
Tapi 3 hari sebelum gue sama Dela nikah gue dinyatakan sembuh karena ternyata lumpuh yang gue alami cuma sementara.
Karena gue takut Dela bakalan ninggalin gue ide licik pun muncul di pikiran gue dengan berpura-pura lumpuh. Gue sedikit bersyukur karena jantung gue rusak dan sampai sekarang belum ada pendonor, gue akan berusaha supaya gak ada satupun orang yang mau ngedonorin jantungnya buat gue.
Dion POV end
****
Sorry kalau gak nyambung 🙏🏻
380 kata
Kamis,31 Desember 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIONANDRA BAGASKARA
Teen Fictioncerita ini cuma halu semata dan gak ada sangkut pautnya sama dunia nyata. Ini hanya cerita yang saya buat untuk mengisi waktu luang saya, jadi kalau ada yang gak suka sama cerita yang saya buat atau mungkin ada yang mengatakan kalau cerita yang saya...