🍻❓

725 101 1
                                    


Ting Ting Ting..

Kyra yang sedang tertidur pulas terganggu karena suara deringan Ponsel nya, Ia melirik dan tertera nama Mahesa disitu.

"Apa si, Monyet! Sadar diri babi ini udah jam 12, Kalau Gak niat pulang ya pergi aja tolol!" Sepertinya Kyra kapan-kapan harus di sensor mulutnya.

"Buset Santai, Ra." Kekeh lelaki di ponsel itu. "Et dah Operasi Pita suara lo? Sok banget." Celetuk Kyra ngawur.

"Ini Gue Nathan."

"Hah? Nathan siapa? Hesa kan cuman punya temen Jefrian doang, MALING YA LO?!" Pekik Kyra yang tambah Tidak jelas, Perasaan Mereka yang minum mengapa Kyra yang seperti orang Mabuk.

"Halo Kyra? Ini Jefrian, Bukain pintu Rumah dong, Ini Hesa katanya Lupa bawa Kunci." Ujar Jefrian yang mengambil alih Ponsel Mahesa.

Kyra mematikan Panggilan nya tanpa menjawab apapun, Dia terkejut karena namanya telah disebut oleh Jefrian, JEFRIAN!

Puji Tuhan, Kyra rasanya ingin berteriak senang. Tanpa berpikir panjang, Kyra langsung bergegas menuruni Tangga, "Et dah gue lupa Make up an.. Au ah bodo kan gue cakep." Puji Kyra terhadap dirinya sendiri.

"Orang Edan lagi di tangga muji diri sendiri." Celetuk Hao dari ujung tangga. "Sejak Kapan lo disitu?!?!" Tanya Kyra terkejut, "Dari tadi, Gue Haus makanya ngambil minum, Gak liat lo gue pegang Gelas?"

Kyra menghiraukan ucapan Minghao dan berjalan menuju pintu, "Oh Fuck."

"Watch your language, Stupid!" Gurau Mahesa asal, Kyra bisa menebak berapa gelas yang Mahesa minum malam ini.

"Gue udah bilangin jam 10 paling telat! Lo ini ngerti bahasa manusia gak sih?! Bego banget jadi orang." Ucapan Kyra terdengar seperti seorang Ibu yang memarahkan Anaknya, Tetapi jujur saja Mahesa itu sangat kekanakan dan menyebalkan. "He won't hear you, He drink too much." Jelas Jefrian sambil merenggangkan tubuh nya, Sepertinya kelelahan Membopong Mahesa.

"Emang anak Monyet suka Gak tau diri, Biarin dia diluar aja gapapa."

"Hey.. hey.. what happened out here?" Tanya Joshua yang terbangun dari tidurnya, Tidak ada yang menjawab satu pun dari mereka, Ah, Joshua sekarang mengerti. Kyra menatap Joshua penuh teliti, Wajah Joshua menjadi lebih sehat dibanding tadi pagi, Kyra langsung menghela nafas lega. "You look better." Celetuk Kyra.

"Jangan coba-coba untuk mengalih pembicaraan ya, Ra."

"Mas, I swear i just do what Hesa tell me to do, Dia bilang bakal pulang jam 10 kok." Joshua menarik nafas panjang-panjang agar tidak terbawa Emosi. "I'll talk to you Both tomorrow. Jefrian Right? boleh minta tolong antarkan Mahesa ke kamar nya?" Ujar Joshua dengan nada sedikit lelah.

Jefrian dan Nathan langsung bergegas menuju Kamar nya Mahesa, Jujur saja melihat Joshua menahan marah lebih menyeramkan dibanding mendengarkan Ibunya mereka marah.

Disisi lain, Kyra memohon terhadap Joshua agar untuk tidak memberitahu Cheol tentang ini, Kyra masih ingin hidup. Joshua yang mendengar itu hanya mengusap wajahnya kasar, "Besok aja kita bicara, Gue lagi Capek." Dengan Cepat Kyra menurut, Dirinya tidak ingin membuat masalah menjadi lebih sulit.

Joshua merasa sedikit tidak enak terhadap Kyra karena dirinya jarang sekali kasar terhadap perempuan, Mungkin karena belum terlalu pulih jadi semua menjadi kacau terutama emosinya.

🫶🏻🫶🏻🫶🏻

"Woi anjing bangun." Bisik Kyra sambil mencipratkan air ke wajah Mahesa yang masih terlelap, "Lu bacot banget, Anjir." Keluh Mahesa kesal. Kyra langsung menjauhkan badan nya dari badan Mahesa, "Lo Bau Alkohol banget njing, Lo kemaren minum berapa gelas, tolol?" Sarkas Kyra yang menutup hidungnya sambil mengibas kan tangannya untuk menghilangkan Bau Alkohol.

[2] D'kosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang