🩸Typo Bertebaran🩸
...
Assalamualaikum wr.wb.
Hai halo semuanya, call me Nia.
Saya ucapkan Welcome to my first story.
Jujur saya gak nyangka banget bisa sampai di titik ini, titik dimana saya bisa nulis cerita hasil karya saya sendiri.Untuk itu saya minta tolong ke kalian para readers buat kerja samanya. Kalo kalian ngerasa suka sama cerita ini atau tertarik sama ceritanya, tolong pencet vote dari setiap part. Kalo misalnya kalian nggak suka sama ceritanya, kalian boleh nggak vote.
Saya gak maksa kalian untuk suka sama cerita saya, karena saya sendiri juga readers seperti kalian dan saya juga pernah tidak memencet vote cuman karena tidak suka dengan ceritanya. Jadi, saya harap kalian suka sama cerita saya.
...
Selamat menyelam dalam lautan kegelapan yang siap menelan kalian kedalam jurang yang terdalam.
10. Pendekatan Pertama
Senin, 27 Juni 2022
05.15 AMPagi-pagi sekali Eline sudah bersiap-siap untuk pergi ke rumah Lester hari ini, dia akan memulai misinya untuk meluluhkan pria itu dan dimulai dari makanan terlebih dahulu. Bukankan cinta dimulai dari perut? Maka Eline akan mencoba itu.
Untung saja mama dan papanya tengah berada di luar negeri untuk menyelesaikan proyek yang sedang dijalankan oleh papanya itu dan kakaknya sedang berada di apartement. Untuk itulah Eline berani keluar pagi-pagi buta seperti ini.
Setelah merasa penampilannya sudah sempurna, Eline bergegas keluar dari rumahnya untuk segera meluncur ke mansion Wilfred. Bagaimana Eline tahu alamatnya? Jawabannya karena dia sudah diberitahu oleh Xyan lewat whatsapp kemarin.
Wilfred's Mansion
Beberapa saat kemudian...
Kini Eline sudah menginjakkan kakinya di depan Mansion megah milik keluarga Wilfred, dia terpaku melihat desain interior dari luar mansion ini. Satu kata yang bisa mendeskripsikannya, mengagumkan. Mansion dengan keseluruhan tempat yang didominasi warna Hitam dan abu-abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Dare! ( On Going )
Romance⚠️ Follow Sebelum Membaca ⚠️ ⚠️ Don't Copy My Story ⚠️ ⚠️ Plagiat Dilarang Mendekat ⚠️ ... Ecclesie Jacqueline Wiley, Queen playgirl Wilfred Internasional School (WIS ). Hampir seluruh kaum Adam di WIS sudah...