🩸Typo bertebaran🩸
...
Assalamualaikum wr.wb.
Hai halo semuanya, call me Nia.
Saya ucapkan Welcome to my first story.
Jujur saya gak nyangka banget bisa sampai di titik ini, titik dimana saya bisa nulis cerita hasil karya saya sendiri.Untuk itu saya minta tolong ke kalian para readers buat kerja samanya. Kalo kalian ngerasa suka sama cerita ini atau tertarik sama ceritanya, tolong pencet vote dari setiap part. Kalo misalnya kalian nggak suka sama ceritanya, kalian boleh nggak vote.
Saya gak maksa kalian untuk suka sama cerita saya, karena saya sendiri juga readers seperti kalian dan saya juga pernah tidak memencet vote cuman karena tidak suka dengan ceritanya. Jadi, saya harap kalian suka sama cerita saya.
...
Selamat menyelam dalam lautan kegelapan yang siap menelan kalian kedalam jurang yang terdalam.
39. Drunk
"Saya tidak menyangka jika kamu semurahan ini, naughty bitch!" Cetus Lester yang baru saja tiba disana dan atensinya langsung tertuju ke sebuah meja yang berisi Eline dkk.
Sontak saja Eline dkk tersentak kaget dan refleks bangkit dari duduknya kemudian menatap penuh keterkejutan kearah Lester yang kini tengah menatap sinis kearah mereka sembari memasukkan kedua tangannya ke saku celana.
Belum sempat Eline membalas ucapan Lester, tiba-tiba saja suara Intan menyela ucapannya, "That's none of your business Mr. Wilfred." intan melayangkan tatapan tajamnya kearah Lester sembari mengeluarkan aura dinginnya. Gadis itu seolah tak gentar dengan aura gelap yang sempat mengelilingi mereka setibanya Lester disana.
Lester menerbitkan smirk andalannya seraya menatap remeh kearah Intan, "I'm not talking to you Mrs. Guzelim or Mrs. Emilio?" Dia tersenyum tipis ketika bisa membuat Intan terusik dengan ucapannya, kemudian dia bergerak mendekati Intan dan membisikkan sesuatu di telinganya, "owh... saya lupa apakah saya harus menambahkan kata 'wife on paper'?" Lester tertawa senang dalam hati begitu berhasil memancing emosi Intan, dia bergerak mundur dengan senyuman puas yang tersungging di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Dare! ( On Going )
Romans⚠️ Follow Sebelum Membaca ⚠️ ⚠️ Don't Copy My Story ⚠️ ⚠️ Plagiat Dilarang Mendekat ⚠️ ... Ecclesie Jacqueline Wiley, Queen playgirl Wilfred Internasional School (WIS ). Hampir seluruh kaum Adam di WIS sudah...