10

1.6K 112 25
                                    

Semua tamu sudah datang ke gedung ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua tamu sudah datang ke gedung ini.

Tadi siang kamu dan chenle ke rumah keluarga Park untuk menitipkan jiejie kepada mama park.

Pasalnya jisung juga di undang oleh papa zhong begitu juga dengan yang lain.

"Y/n"

Kamu menoleh menatap Haechan yang memanggilmu "chenle dimana?"

"Chenle lagi ngobrol sama papa"

Haechan mengangguk

"Jisung Sera gak ikut?"tanya kamu

"Nggak bisa dia ada acara keluarga"

"Oh"

Fokus mereka teralihkan kala seorang perempuan datang dengan pakaian yang cukup mewah nan elegan.

Kamu pun sedikit tercengang kala melihat kecantikan wanita itu.

"Clara"kamu langsung menatap ke arah Jeno

"Kalian kenal?"

Semuanya saling tatap

"Kenal dia kan model terkenal di China"jawab renjun

Kamu hanya mengangguk

Namun yang membuatmu aneh kenapa wanita itu langsung menghampiri papa zhong yang baru saja keluar bersama dengan chenle.

Kamu pun terdiam kala mengingat perdebatan antara papa zhong dan chenle,kamu langsung menatap ke arah wanita yang bernama Clara itu.

"Gak,kamu harus berfikir positif y/n"batinmu

Suara mic terdengar kamu mendongak menatap ke arah depan.

"SELAMAT DATANG SEMUANYA!!"

semuanya berdiri

"SAYA AKAN LANGSUNG KE INTI ACARA,MALAM INI AKAN DI ADAKAN PERTUNANGAN ANTARA CHENLE DAN CLARA!!"

Semuanya langsung terkejut,yang mereka tau chenle sudah menikah dan memiliki seorang putra.

Para tamu undangan menatap ke arahmu dengan tatapan yang sulit di jelaskan.

Sementara chenle menatap tajam sang papa,papa nya bilang acara ini hanya untuk merayakan keberhasilan kantor makannya chenle mau datang dan mengajak y/n.

Apa papa nya membohongi dirinya?

Chenle langsung menatap ke arahmu yang tengah menatap chenle dengan tatapan yang kosong.

Chenle ingin berjalan ke arahmu namun papa zhong menahan tangan chenle dengan cengkraman yang lumayan kuat.

Kamu langsung saja pergi dengan air mata yang sudah membasahi pipimu.

Renjun yang melihat mu pergi langsung menyusulmu diikuti jaemin dan jisung

Sementara yang lain masih diam,mereka tidak bisa pergi begitu saja,jadi mereka membiarkan yang lain mengejar y/n

"Y/n!!"

Renjun berhasil mencekal tangan y/n

"Kakak tau kan?!!KAKAK TAU INI?!!"

Renjun menggeleng"kita semua gak tau y/n"

"Bohong!!"

"Kita gak bohong"

Kamu masih menangis

"Y/n"

"Kenapa nasib aku harus kaya gini"lirihmu

Renjun yang tak tega melihatmu seperti itu langsung memelukmu dan memberikan kata kata penyemangat.

"Semuanya akan baik baik aja"

Kamu menggeleng,meremas kuat tuxedo milik renjun.

Renjun membiarkan dirimu menangis di pelukannya, sementara jaemin dan jisung hanya bisa diam.

Renjun melepaskan pelukannya"Sekarang kita pulang ya"

"Aku gak mau pulang ke apartemen"

Renjun menghela nafas,lalu mengusap air matamu"ke rumah gue,di rumah juga lagi ada mama"

"Gapapa?"

Renjun mengangguk

"Jiejie?"

"Kata mama jiejie udah tidur, mungkin besok gue anter"

🐬🐬🐬🐬

GIMANA CERITANYA?
SERU
ATAU
BIASA AJA
JUJUR AJA GAK AKU GIGIT KOK,PALING LANGSUNG AKU TELEN....

YAUDAH BYEE💋💚

YOU AND ME ||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang