•HAPPY READING***
Setelah selesai mandi kamu masih menatap ke arah kasur chenle jiejie dan celine mereka bertiga masih tertidur dengan sangat pulas,apalagi celine.Kamu ke arah meja rias lalu mengeringkan rambutnya,tak lupa memakai skincare.setelah selesai kamu langsung turun untuk membuat sarapan karena tidak ada pembantu di sini.awalnya chenle ingin memperkejakan seorang pembantu tapi kamu menolaknya.
Kamu langsung membuat sarapan yang sangat simpel dan tak membutuhkan waktu yang lama.
Setelah sarapan selesai kamu kembali ke kamar untuk membangunkan yang lain.Kamu naik ke kasur lalu mencium pipi jiejie"kak bangun yuk"
"Hm"gumam jiejie tanpa membuka matanya
Kamu beralih ke celine "celine bangun sayang"
Celine membuka matanya,lalu bangun dengan keadaan yang masih mengantuk.celine langsung menghampiri mu dan duduk di pangkuanmu lalu memelukmu.itu adalah kebiasaan celine jika bangun tidur.
Kamu mengusap rambut celine
"Celine mau langsung mandi?"tanyamuCeline mengangguk,anak itu mendongak lalu menatapmu dengan mata yang sedikit terbuka"Momy udah mandi?"
"Udah sayang"
Celine kembali memelukmu,tak lama jiejie pun juga bangun lalu ikut memelukmu dari samping.
"Udah yuk bangun,nanti Oma dateng kalian belum mandi"
Celine dan jiejie mengangguk mereka langsung saja turun dan pergi ke kamar untuk mandi.
Dan tersisa chenle pria itu masih terlelap tidur
"Bangunin nggak ya?"fikirmu
"Bangunin aja lah"Kamu mendekat "chenle bangun"
"Hm"
"Bangun chenle!"
Chenle bangun tanpa membuka matanya lalu pria itu langsung memelukmu
"Ngapain si peluk peluk?"
"Tadi anak anak peluk kamu,masa aku gak boleh"
"Kamu udah bangun dari tadi?"
"Iya,terus tidur lagi"
Kamu menghela nafas, membiarkan chenle memelukmu sampai pria itu puas.
"Udah ah awas,aku mau liat anak anak"
"Morning kiss?"
"Aku tonjok ya kamu,nggak ada mandi dulu sana"
Chenle tertawa pria itu langsung dengan cepat mencium pipimu dan pergi ke kamar mandi
"ZHONG CHENLE!!"
.
.Saat celine sudah selesai mandi chenle dan jiejie mereka juga sudah bangun.
Dan sekarang semuanya ada di meja makan
"Hali ini kelumah oma?"tanya celine
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME ||END
FanfictionLanjutan POV dari tiktok Tiktok:chenlovie Jangan terlalu di bawa seriusssss