Untuk memberikan pembelajaran yang lebih efektif, sekolah mengadakan karyawisata ke sebuah museum sejarah.
Bus sudah dipenuhi oleh para siswa. Tempat duduk ditentukan berdasarkan nomor absen. Taehoon mendapatkan tempat duduk di sebelah Seo Haesu. Sementara Hyera duduk dengan Ji Yeonwoo.
Taehoon sedari tadi hanya menatap tajam kearah mereka berdua. Lagi-lagi....perasaan asing itu muncul di hatinya. Taehoon berpikir, mungkinkah ia...cemburu?
'Sial, apa yang ku pikirkan?!' Umpatnya dalam hati, sambil mengusap kasar wajahnya.
Sementara Hyera yang sejak awal merupakan seorang introvert, sangat membenci situasi ini. Situasi dimana ia harus terjebak, duduk bersama orang yang tidak dekat dengan nya. Hyera sangat membenci karyawisata.
'Aku lebih baik duduk bersama preman itu' sesaat setelahnya, ia merutuki pemikiran nya
'Apa yang kupikirkan?!!' Gadis itu reflek menutup mulutnya dengan telapak tangan.
"Kau....Joo Hyera bukan?" Ji Yeonwoo yang sejak awal memang humble dan friendly pada semua orang, akhirnya membuka pembicaraan.
"Ah...i-iya"
"Kau ingat aku? Aku Yeonwoo"
"Tentu saja h-haha.."
'Kumohon jangan ajak aku bicara lagi!!!' Batin Hyera, lalu segera menyumpal kedua telinga nya dengan Earphone. Hyera tidak terlalu suka berinteraksi dengan orang lain.
"Tujuan karyawisata kali ini menarik ya? Apa kau suka sejarah?" Yeonwoo melanjutkan pembicaraan, tak lupa dengan senyum nya yang menawan
'Dasar tidak pekaa!!!' Teriak Hyera dalam hati.
Padahal ia telah menaikan volume maksimal di ponsel nya, hingga alunan lagu Strawberries and cigarattes itu bisa menembus earphone nya. Tapi tampaknya Yeonwoo tak menyadari kode itu.
"Aku paling menyukai sejarah perang Amerika dan pembebasan budak, kalau kau?" Yeonwoo masih berusaha mengajak Gadis itu bicara.
"M-mungkin sejarah perang dunia kedua..." jawab Hyera agar terlihat ramah.
Setelahnya Yeonwoo masih sibuk bicara ini itu dengan Hyera, tanpa menyadari lawan bicara nya merasa tak nyaman. Tak lama, seseorang dari kursi belakang menghampiri mereka berdua
"Hei, tukar tempat dengan ku" ucapnya
"Bukankah sudah ditentukan dari awal? Aku tak yakin guru akan mengijinkan pergantian tempat duduk"
"Aku bilang tukar tempat dengan ku" Ucapnya lagi dengan nada mengintimidasi.
"Baik, aku akan pindah" Yeonwoo yang pada dasarnya cinta damai akhirnya memberikan kursi nya kepada sosok tinggi itu.
"Taehoon..?"
"Kenapa? Tidak senang kalau aku duduk di sini?"
Hyera tercengang dengan apa yang barusan terjadi. Namun ia bersyukur, bahwa Taehoon si preman itu lah yang kini duduk dengan nya, bukan Ji Yeonwoo.
🐺🐺🐺
Rombongan karyawisata itu akhirnya tiba di tempat tujuan.
"Semua dengarkan! Jaga barang bawaan masing-masing, dan jangan sampai terpisah dengan teman-teman kalian!" Guru memberi arahan, setelah itu seluruh siswa turun dari bus. Semua siswa kemudian memasuki gedung museum.
Sambil terus mencatat laporan, Hyera fokus mendengarkan penjelasan pemandu museum, hal yang sama dilakukan oleh siswa lain.
"Semua di sini tampak menarik ya" entah sejak kapan tiba-tiba Yeonwoo berada di samping Hyera.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD! Seong Taehoon 성태훈
RomanceKehidupan Joo Hyera tak lagi normal semenjak mengenal Seong Taehoon, si bajingan gila. 성태훈 x 주혜라 p.s: Karakter milik park Taejoon, sebagian buatan saya sendiri