ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘
🚚..........ᴅᴜᴅᴜ"Gue ga nyangka Lo kek gini, gue pikir Lo tuh cewe polos tapi ternyata lo cuma pura pura polos" ucap Gilang kecewa. Lalu Gilang dkk pergi mencari Alia dkk untuk minta maaf.
Alia dkk sat ini sedang bersantai di taman belakang dengan memakan es krim. Namun terganggu saat Gilang dkk datang.
"Mau ngapain lagi Lo? Sana! Alia baru aja makan es krim dan kalian mau gangguin Alia lagi? Mending urusin ratu menye kalian itu deh" sewot Tiara yang tak suka sahabat nya di ganggu. Gerald dan Gilang tak peduli dan menarik Alia dan Alea untuk berbicara.
"Alia aku mau minta maaf sama kamu, maafin aku yang dulu sering cuekin kamu, maafin aku yang nolak kamu, aku sekarang sadar kalo perasaan aku tuh buat kamu bukan buat Ana, aku cuma obsesi sama dia.
Kamu mau kan jadi pacar aku?" Ucap Gilang kepada Alia.Plak
"Gampang banget ya lo ngomong gitu, Lo ga tau perjuangan Violet selama ini? LO TUH GA BERPERASAAN TAU GA SIH? LO SELALU NGEBULLY VIOLET DENGAN KEJAM, LO TOLAK DIA LO SIRAM DIA PAKAI AIR PANAS, LO DORONG DIA KE KOLAM YANG PALING DALAM DAN LO TAU DIA GA BISA BERENANG, LO PERMALUIN DIA, LO SURUH SURUH DIA, LO JATUHIN HARGA DIRI NYA, DAN DENGAN BODOHNYA VIOLET MASIH CINTA SAMA LO!! BIAR LO TAU VIOLET YANG MENCINTAI LO DENGAN BODOH ITU UDAH MATI" teriak Alia marah namun tenang dan mengeluarkan aura nya yang membuat orang sekitar nya menunduk. Lalu Alia pergi dari tempat itu.
Sedangkan di sisi lain Gerald sedang minta maaf kepada Alea.
"Alea, maafin aku, aku sadar ternyata perasaan aku itu untuk kamu. Maafin aku, kamu mau kan jadi Violetta yang dulu? Violetta yang mencintai aku dengan tulus?" Ucap Gerald. Namun Alea hanya diam dan menatap Gerald lalu ia mengeluarkan air mata nya.
"Kakak pikir Lea bakal sudi untuk jadi Violetta yang selalu mencintai kakak? Lea akui Letta bodoh kak, dulu Letta tetap mencintai kakak walaupun dia tau kalo kakak itu ga mencintai nya, Letta terlalu mencintai kakak sampe Letta lupa dengan dunia nya, Leta mencintai kakak tapi Letta lupa kalo kakak itu membenci Letta. Tapi sekarang kakak mengakui kalo kakak cinta sama Letta, kenapa ga dari dulu sih kak? Maaf tapi sekarang yang kakak harus ingat kalo Violetta yang selalu mencintai kakak udah mati, sekarang hanya ada Alea" ucap Alea lalu pergi.
"Kenapa kalian masih disini?" tanya Alia pada Faro, Nicolas, dan Daniel.
"Maafin kita Alia, Alea kita menyesal ikut bully kalian, dulu kita bully kalian karena kita fikir kalian beneran bully Ana" ucap Nicholas mewakili dengan wajah yang terlihat menyesal.
"Huh, oke kalian bertiga kita maafin" ucap Alia. Lalu mereka bertiga pergi dan Alia dkk melanjutkan mengobrol.
❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥❥
Saat ini Alia, Tiara, Clara, dan Kiana tengah panik mencari Alea yang menghilang, karena tadi mereka pergi ke toilet dan Kantin dan menyuruh Alea tetap menunggu di bangku taman.
"Duh, Alea kemana sih? Kalo dia kenapa kenapa gimana coba?" panik Alia saat tau kembaran nya menghilang.
"Guys tenang, sekarang kita berpencar cari keliling sekolah, Gue sama Alia bagian dalam gedung, Lo dan Kiana Cari sekitaran sekolah" ucap Clara berusaha untuk memenangkan mereka.
Lalu mereka berpencar dan mencari Alea hingga ke seluruh bagian dari sekolah, bahkan hingga ke dalam kelas kelas lainnya, namun tetap tidak menemukan Alea hingga akhirnya mereka menyerah dan kembali berkumpul di bangku taman tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Transmigration [END]
NouvellesIni kisah Layla dan Laily yang bertransmigrasi ke tubuh Alia dan Alea. Bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah Alia dan Alea? Apa masalah Alia dan Alea sampai harus bunuh diri? Ingin tahu? Saksikan cerita ini! 🙂 Selamat membaca 🙂🙏🏻