prolog

84 42 4
                                    

"Sebuah epilog tanpa adanya prolog, menyakitkan ya?"

-🦋☁️-

Di dalam buku yang berjudul Sahabat Sejati Kini dan Nanti karya Salsabiela dituliskan bahwa "Sahabat itu seperti bintang,tidak selalu terlihat,tapi selalu ada untukmu".

Di dalam cerita ini berisi tentang rintangan yang harus di hadapi oleh Dayana Greesa Alindya dan Naraya Ila dalam menghadapi berbagai masalah untuk tetap mempertahankan hubungan persahabatan yang telah mereka bangun sejak kecil.

"Gue ga nyangka ternyata ini sifat asli lo, Ya."

"Gue punya alasan di balik ini semua Sa."

"Gue kecewa sama lo, Naraya Ila!"

Setelah itu Ayana langsung pergi dari tempat itu. Air matanya sudah membasahi ke dua pipinya. Ia tak menyangka seseorang yang sudah dia anggap saudara tapi ternyata melakukan hal yang tak terduga.

Rasa bersalah menggerogoti hati Naraya. Apakah ia akan kehilangan sahabat yang begitu tulus dengannya?

"Kenapa hidup gue ga seberuntung lo, Sa?."
-Naraya Ila.

"Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang begitu tulus sama lo."
-Dayana Greesa.

"Hidup gue banyak berubah semenjak gue kenal sama lo."
-Adi.

"Lo selalu punya sisi yang berbeda dari orang lain. Dan gue suka itu."
-Pranaya Agha.

"Menaruh perasaan pada orang yang  salah sakit ya haha."
-Ardi.

"Kisah hidup lo berlima terlalu rumit untuk gue yang masih terlihat imut."
-Alva.

🦋☁️

Visual Agha dan Ayana udah ada di instagram aku khusus wattpad ya!

Di cerita ini bukan hanya tentang persahabatan, tapi akan di warnai dengan dunia percintaan lho!

Jangan lupa vote, komen, dan share yaaa!!

Follow Instagram pribadiku @rmdhaniiyndaa
Follow Instagram khusus wattpad @mensisss_

☁️Siss dan Skilavv☁️

(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

AstrophileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang