12. Pasar Malam

8 4 2
                                    

Happy Reading All ✨
.
.
.

Pov Naraya :

Malam ini Naraya berniat pergi ke pasar malam yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Dan ia akan mengajak sahabatnya, Ayana.

Naraya
SAAA
Ke pasar malam yok
Yg deket rumah gue

Gisa💗
Mager gue

Naraya
Ah ayolaaa
Gue jemput sekarang pokoknya yaa!!

Gisa💗
Hadeh!
Serah lo deh

🦋☁️

Di sisi lain, Ayana yang sedang rebahan santai segera bersiap-siap kala mendapat pesan dari Naraya.

Saat menunggu Naraya datang, tiba-tiba ada seorang pengendara motor yang berhenti di depan pekarangan rumahnya. Saat orang itu membuka helmnya, dan ternyata...Agha.

Dahi Ayana mengerut. Dalam hatinya bertanya-tanya. Ia tidak merasa membuat janji dengan Agha.

"Ngapain lo ke sini?" heran Ayana.

"Ayo ke pasar malam," ajak Agha.

Belum sempat Ayana membalas ajakan Agha, sebuah mobil mewah memasuki halaman rumahnya.

Pintu mobil itu terbuka. Dan menampilkan sesosok wanita cantik dengan rambut di gerai. "Loh, lo mau pergi sama Agha, Sa?"

"Hah, ngga. Dia tiba-tiba dateng."

Agha menaikkan satu alisnya. "Lo mau bareng gue atau Naraya?"

Ayana tampak menimang-nimang. Kalo ia pergi dengan Naraya, bagaimana dengan Agha? Tapi kalo dia pergi sama Agha, ia tidak enak dengan Naraya.

Melihat Ayana yang bingung untuk menentukan keputusan, Agha langsung menepuk pundak Ayana dengan pelan.

"Lo sama Naraya aja. Gue ikutin dari belakang."

"Gapapa?"

Agha mengangguk. "Lo gausah merasa bersalah, karena ini salah gue juga ga buat janji dulu mau ngajak pergi orang penting."

Ayana mendelik. "Serah deh."

"Ayo Ya kita berangkat," lanjut Ayana.

"Hah..ayo deh."

🦋☁️

Di perjalanan tidak ada obrolan. Hanya terdengar alunan musik saja. Sampai akhirnya suara Naraya memecahkan keheningan di antara mereka.

"Lo emang mau pergi sama Agha, Sa?"

Lantas Ayana menengok. "Ngga, tiba-tiba banget dia datengnya juga."

Naraya mengangguk-angguk paham. "Tapi lo kaya ada hubungan sama Agha?"

"Apa sih Ya, ga ada apa-apa lagi gue sama dia."

AstrophileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang