Watanabe Haruto seorang anak yatim yang tinggal sendiri setelah kematian orang tuanya kerana tidak ada yang mau menerima dirinya.
Park Jeongwoo yang menjadi buta setelah kemalangan beberapa tahun yang lepas.
Apakah haruto akhirnya dapat menegur pemuda yang selama ini dia lihat? Apakah jeongwoo dapat melihat dunia lagi?
mau tau?? langsung aja baca
Happy Reading
Sekarang sudah pukul 5 sore jadi haru bergegas untuk bersiap sebelum teman nya datang.
Soal tadi, haruto langsung pulang kerumah tapi dia masih saja terpikir dengan orang yang dijumpai nya tadi.
Dia berpikir kalau itu memang jeongwoo tetapi jeongwoo mau kemana??
Kerana asyik berpikir tanpa sadar haruto terlelap begitu saja.
skip
Haruto sudah berada di danau itu tapi dia sama sekali tidak melihat jeongwoo.
"kemana dia" batinya
saat sedang asyik melamun ada satu suara yang mengalihkan perhatian nya.
"Maaf aku terlambat" ucapnya
itu jeongwoo.
"Ah tidak apa, haru juga baru sampai hehe"
"Jewu tidak apa apa? Muka mu terlihat pucat"
.........
"haish kembali lagi dia ke sifat dingin nya itu" batin nya
"Diam beerti jewu baik baik saja. Jadi gimana hari nya? Oiya tadi haru liat ada orang yang mirip jewu di mini market, apa itu jewuu?"
"Tidak mau jawab?? Baiklah. Eum jewu tahu hari ini haru beruntung sekalii. Tadi pagi ya haru telat bangun tapi untungnya guru pada rapat jadi haru selamat deh! Haru juga tadi sempat ngobrol sama teman sebangku haru padahal kita jarang ngomong tapi kayaknya haru bakal dapat kawan baru lagi deh"
"Jewu gimana? Jewu punya teman sela-"
"kenapa" tanya jeongwoo
"kenapa apa?"
"aku buta"
"iya haru tau kok"
"terus kenapa masih mau berteman denganku?"
"kerana haru suka jewu mungkin"
Hening
tidak ada yang mengeluarkan suara pun
Jeongwoo terlihat seperti biasa saja tetapi haruto dia sedang mengutuki dirinya kerana asal ngomong aja
"ish kau ini haru pasti selepas ini dia tidak mau dekat dengan kau lagi" batin nya
Setelah mengumpul kan keberanian nya haruto pun kembali bersuara.
"Haru tau ini masih cepat, haru gak paksa kok jewu buat jadi pacar haru tapi jangan jauh jauh dari haru yaa??"
"Haru janji-"
"Haruto!!" teriak seseorang
kalian tau lah itu siapa
"Haru janji bakal lupain perasaan haru ke jewu kalau itu bikin jewu gak nyaman!" kata nya sebelum pergi dari situ.
"aku juga menyukai mu haru" katanya
Dalam perjalanan kerumah nya haruto terus mengelamun dengan muka nya masih memerah sampai membuat mashiho keheranan
"ada apa dengan dia" gumamnya
"haru kau tidak apa apa? muka mu memerah, apa kau demam?"
"ah aku tidak apa apa hanya sedikit panas hehe"
"ah baiklah dan jangan terus menglamun"
"hmm"
"kuharap jewu tidak akan menjauhiku" gumam nya sangat pelan
tbc
HIII
maaf harusnya aku up semalam tapi lagi gaada data++ tugas aku banyak banget apalagi tugas matematika huhu ga berapa lama udah mau sekolah jadi harus buru buru selesain okay sekian byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind | Jeongharu [REVISI]
RomanceWatanabe Haruto seorang pemuda manis sekaligus anak yatim yang hidup sendirian, dia suka sekali pergi ke taman untuk menenangkan fikiran nya... dan juga sering sekali dia melihat seorang pemuda duduk di danau yang berdekatan di taman yg selalu dia k...