A Day With Baby

240 23 0
                                    

Halloo... aku bawa cerita baru. Short story juga, lanjutan dari cerita Young Parents. Semoga suka ya..

Jangan lupa tinggalkan jejak and happy reading.. 🥰😁

🌸🌸🌸

Hari ini jadwal Sunoo untuk me time bersama teman-temannya. Seperti biasa, si manis akan menghabiskan waktu seharian untuk jalan-jalan kemanapun bersama Jungwon, Jo, Harua, Taki, dan Niki. Sudah sejak pukul 6 Sunoo sibuk menyiapkan kebutuhan Sunhee juga Heeseung karena Jungwon berjanji akan menjemputnya pukul 8 tepat.

"Morning" sapa Heeseung dengan suara serak khas bangun tidur

Sunoo memandang pantulan Heeseung dari cermin tempat ia melakukan make up dan segera memutar tubuhnya untuk menghampiri calon suaminya itu yang masih duduk di atas tempat tidur.

"Morning" Sunoo mengecup bibir Heeseung yang di balas Heeseung dengan kecupan di kening dan kedua pipi gembil Sunoo

"Berangkat jam berapa?"

"Jam 8 kak"

"Sarapan di rumah atau di luar?" Heeseung dengan wajah bantalnya memperhatikan kegiatan Sunoo yang saat ini mulai menata rambut

"Aku sarapan di luar kak. Tapi aku udah siapin sarapan dan makan siang buat kakak, tinggal dipanasin aja. Bahan makanan Sunhee juga udah aku siapin. Wadah warna pink untuk sarapan, wadah kuning untuk makan siang. Nanti kakak rebus sayuran dan panggang ikannya. Camilan dan buah ada di tempat biasa ya. Aku pulang sebelum petang, jadi bisa makan malam di rumah"

Lihat! Sunoo benar-benar calon istri idaman bukan? Bahkan wanita cantik itu masih memikirkan asupan Heeseung dan anaknya sebelum pergi.

"Ppa" panggil Sunhee yang baru saja bangun dari tidurnya. Bocah itu sudah berdiri di atas box bayinya seraya merentangkan kedua lengannya bermaksud meminta gendong pada Heeseung.

"Bayi papa udah bangun" Heeseung langsung menggendong Sunhee dan membawa bocah itu keatas tempat tidurnya dengan Sunoo. Tidak lupa juga, Heeseung memberikan kecupan di kening dan kedua pipi Sunhee.

"Sunhee hari ini sama papa dulu ya nak" Sunhee hanya mendengarkan tanpa mengerti setiap kata yang Sunoo ucapkan. Namun, bayi itu sudah terbiasa bahwa akan ada waktu dia seharian di rumah hanya dengan papanya.

"Kakak mandi dulu gih" setelah selesai berias Sunoo mengambil alih Sunhee, sementara Heeseung menuruti ucapan yang lebih muda tanpa bayak membantah

🌸🌸🌸

*Dapur rumah

"Buahnya jangan dimainin dong nak. Di mam ya.." Sunoo menyuapkan sepotong buah naga pada Sunhee dan disambut baik oleh anak itu. Sudah menjadi kebiasaan sebelum sarapan, Sunhee akan mengonsumsi beberapa buah, kalau kata Sunoo,

"Biar pencernaannya lancar"

"SPADA SPIDI, GOOD MORNING KELUARGA LEE!!!"

Dari arah depan terdengar suara Niki menyapa gendang telinga Sunoo. Sunoo yang tau sahabatnya telah datang, segera menggendong Sunhee untuk membukakan pintu.

"SUNHEE!! UNCLE DATANG!!"

Teriak Niki lagi karena pintu belum juga terbuka.

Klek

"Sabar dikit napa! Gue kan butuh jalan!" sembur Sunoo pada Niki membuat Sunhee hanya tertawa

"Jalan lo lama sih.. ~Hai Sunhee!! Uncle bawain mainan buat Sunhee" Niki menunjukkan paper bag yang sedari tadi ia bawa supaya Sunhee dapat melihatnya

"Jangan sering-sering bawa hadiah! Gue ga mau Sunhee jadi manja nantinya"

"Ga sering! Lagian gue yakin Sunhee bakal jadi bocah yang baik entar.. ~hai kak" sapa Niki saat melihat Heeseung muncul dari dalam rumah

All About HeesunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang