Happy reading 😊
..
.
.
Dua gadis cantik tengah asik bercanda di sebuah gazebo sembari memberi makan ikan yang ada di kolam. Sunoo dan Jaeyoon, entah apa yang sedang mereka bahas, namun tawa mereka terlebih suara Sunoo benar-benar mengisi setiap ruang di dalam rumah.
Jaeyoon sendiri adalah kekasih Heeseung, kakak Sunoo. Kedua gadis itu saling mengenal 1 tahun lalu, saat pertama kali Heeseung membawa Jaeyoon kerumah untuk bertemu orang tuanya.
Sunoo yang memang ingin memiliki kakak perempuan pun sangat senang dan langsung dekat dengan Jaeyoon begitu pula sebaliknya. Jaeyoon sangat menyukai Sunoo karena anak itu sungguh manis dan selalu ceria. Sangat berbanding terbalik dengan Heeseung yang irit bicara dan selalu serius.
"Kak Jaeyoon, ada satu hal yang ingin aku tau"
"Tentang?"
"Kakak dan kak Heeseung"
"Hah? Tumben sekali. Memang apa yang ingin kamu tanyakan?"
"Kenapa kakak mau sama kak Heeseung? Menurut Sunoo, kak Heeseung itu ga cocok sama kakak. Dia kan nyebelin, cuek, dan membosankan. Kakak bisa setres kalau terus jadi pacar kak Heeseung"
"Haha.. Ya Tuhan bisa-bisanya. Btw itu kakakmu ya dek. Enteng banget ngatainnya"
"Udah biasa~"
"~jadi apa jawaban kakak?"
"Mmm apa ya.. mungkin karena kakak nyaman sama kakakmu"
"Hah pasti kakak bohong nih!"
"I'm being serious sist.. Meskipun cuek, tapi ga tau kenapa kalo kita lagi ngobrol ya mengalir aja, selalu ada topik yang bisa di bahas. Meskipun ga banyak ngomong dan susah diajak bercanda, tapi ya makin hari udah paham aja. Mungkin juga karena aku kenal Heeseung dari SMA jadi udah terbiasa. Dan satu lagi, you're brother is truly guardian angel. Aku selalu merasa aman saat bersama dia" jelas Jaeyoon diiringi kekehan membuat Sunoo juga ikut tertawa
"Lalu, bagaimana kesan awal kakak bertemu kak Heeseung?"
"Emm.. aku pikir dia tipikal anak orang kaya yang sombong karena hanya mau mengobrol dengan beberapa teman, itupun teman dekatnya. Tapi setelah tau kalau dia memang pendiam, kakak mulai paham kalau kakakmu itu pemalas"
"Pemalas?"
"Ya, malas merangkai kata"
"Haha bener banget kak. Aku juga sering nih curhat ke kak Heeseung, tapi dia cuman bilang emm, ya, terus~~ aku kan jadi kesel sendiri. Kalo Sunoo sih gamau punya pacar modelan kayak kak Heeseung. Bisa darah tinggi aku"
"Kualat tau rasa kamu!"
Bukan Jaeyoon yang menjawab, tapi orang yang sedari tadi mereka bicarakan telah berdiri di belakang kedua gadis itu dengan pakaian santainya, t-shirt hitam dan celana training dengan warna senada.
Sudah sejak tadi Heeseung mendengar cerita Sunoo dan Jaeyoon. Laki-laki itu kebetulan tengah mengambil minum di dapur yang letaknya bersebelahan dengan taman belakang, tempat Sunoo dan Jaeyoon berada. Mendengar ucapan Sunoo tadi membuat Heeseung jadi gemas sendiri dengan mulut adiknya yang begitu licin.
Apakah segitu menyebalkan sikap Heeseung di mata Sunoo Tidak-tidak, Heeseung tidak marah, hanya heran dan sedikit kesal saja.
Bahkan menurut Heeseung, Sunoo jauh lebih menyebalkan karena sering menjahilinya. Menurut Heeseung, meskipun dia cuek tapi dia juga memberi banyak perhatian pada Sunoo, tentu saja dengan cara Heeseung sendiri.