Semoga suka deh ya..
Maaf kalo ga sempurna
Happy reading and don't forget to give vote if you like this story
🌸🌸🌸🌸🌸
*Room chat
Me
Gw mau putus
hateU ❤️
Temuin gw di rooftop
Sekarang!
Me
GA!
Kita bukan siapa' lagi!
Gw udah gaada urusan lagi sama lo!
hateU ❤️Sekarang atau gw jemput paksa
Me🐕
.
.
.
.
.*Rooftop
"Mau apa lagi? Lo sama gw udah gaada hubungan apapun. Ini terkahir kali gw nemuin lo!" ucap Sunoo to the point saat memasuki area rooftop, tapi ga dapet balasan dari orang di depannya yang malah sibuk nge-vape
*bukan contoh yang baik 😌
.
.
.
.
."Anj*ng ngapain lo nyuruh gw kesinin kalo mulut lo buat ngevape doang!" Sunoo capek banget karena tadi dia harus lari dari lantai satu ke lantai tiga, takut ni orang nekat jemput dia ke kelas. Tapi hasilnya, dia malah dicueki kayak orang dongo.
"Oke, gw pergi, dan berhenti paksa gw buat nemui lo untuk hal ga jelas gini!" dengan langkah lebar Sunoo kembali berjalan kearah pintu rooftop.
"DARI AWAL KITA PACARAN LO EMANG GA PERNAH CINTA SAMA GW KAN!" Teriak orang dibelakang Sunoo yang membuat cewek itu gajadi buka pintu pembatas rooftop dengan loteng sekolah. Sedangkan emosi si pelaku semakin kesulut karena ga dapet respon dari Sunoo.
*impas lah bang.. 😠
"Segitu doang perjuangan lo buat bujuk gw?" ucap orang itu lagi namun dengan nada yang lebih rendah, meskipun dadanya masih naik turun karena efek emosi sebelumnya.
"Lo lupa gimana perjuangan gw buat dapetin lo dulu! Gw rela lakuin apa aja buat lo, dan sekerang lo dengan mudahnya nyerah gitu aja. Lo bener-bener cewek ga punya hati Sunoo!"
.
.
.
.
."Udah ngomongnya? Sunoo membalikan tubuhnya buat liat cowok dibelakangnya. Bisa Sunoo liat, cowok yang berdiri beberapa langkah di depannya itu lagi mengusap kasar air matanya.
Jujur saja Sunoo kaget dengan pemandangan itu, karena selama ini dia jadi pihak yang lebih sering nangis kalau mereka ada masalah. Tapi sekarang? Cowok yang masih dia sayang itu justru yang mengeluarkan air mata.
Harusnya Sunoo peluk dia, karena itu yang selama ini mereka lakukan saat sedang tidak baik-baik aja. Tapi kondisi mereka udah beda, jadi Sunoo harus kuat. Dalam permasalahan mereka sekarang, posisi Sunoo ga salah. Cowok itu salah paham dan tidak mau mendengar penjelasan Sunoo.
"Udah puas?~"
"~atau ada lagi yang mau lo omongin?"
.
.
.
.
."Oke, kalo ga ada, biarin gw ngomong sekarang!~"