Sampai di rumah, Ara langsung mengantar Dika ke kamar karena Dika harus istirahat.
Sampai di kamar Ara langsung mengangkat tubuh Dika yang tidak berdaya dari kursi roda dan Ara pindahkan ke ranjang, Ara memposisikan tubuh Dika agar nyaman.
Dika sedikit terkejut karena Ara bisa mengangkat tubuhnya yang bisa di bilang lebih berat dari pada tubuh Ara, tetapi Dika mengabaikannya dan lebih memilih untuk istirahat.
Walaupun Dika gak bisa merasakan sakit tapi Dika tetap bisa merasa ngantuk bahkan Dika fikir dia seperti bayi yang sangat mudah tertidur.
Belum sempat Dika pergi ke alam mimpi dia mencium aroma yang kurang sedap yang berasal dari bagian bawah tubuh nya.
Ara yang peka langsung saja membuka selimut dan melihat popok yang Dika kenakan, ternyata popok yang Dika kenakan sudah penuh.
Ara yang tidak ingin membuat Dika terus melihat hal yang mungkin akan mengguncang egonya langsung membersihkan kekacauan yang Dika buat.
Selesai dengan urusan Dika, Ara menaiki ranjang dan mengusap pelan rambut Dika agar cepat tertidur.
Dika sempat terpaku sesaat namun dia mengabaikannya dan matanya mulai terpejam menikmati elusan lembut yang di lakukan Ara.
Melihat Dika sudah mulai masuk ke alam mimpinya membuat Ara tersenyum, suaminya sangat mudah tertidur dan juga sangat mudah lelah semenjak dia mengalami kecelakaan.
" Tidur yang nyenyak suami Ara. Jangan sakit terus ya mas Ara gak bisa kalau ngeliat mas Dika sakit, hati Ara rasanya kayak di tusuk pakai jarum saat ngeliat mas Dika sakit. Mungkin mas Dika pikir Ara orang yang kuat makanya bisa sabar dengan keadaan kamu, tapi kalau boleh jujur mas Ara sebenernya pengen nangis kenceng tapi Ara sadar Sekarang bukan waktunya Ara terlihat lemah karena Ara harus nguatin mas Dika. I love you suami Ara yang paling tampan." Ucap Ara pelan dengan senyum tulus.
Setelah mengatakan itu Ara mengistirahatkan tubuhnya di sebelah Dika dan mulai memejamkan matanya.
***
Hay semua maaf ya baru bisa update, sebenernya aku agak bingung mau bikin alur cerita ini. Jadi buat kalian kalau ada yang punya ide buat alur cerita selanjutnya kalian bisa komentar ya, komentar kalian sangat aku butuhkan karena mungkin aja dari komentar kalian aku dapat ide buat bikin alur selanjutnya. oh iya buat kalian yang udah support aku makasih banyak yaa aku berterimakasih banget karena dari support kalian aku jadi semangat buat lanjutin cerita.
Mungkin untuk bab berikutnya agak lama updated nya🙏🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY
Dla nastolatkówHay semua, aku ngebuat cerita tentang ILY ( i love you ) cerita yang aku buat ini cuma kegabutan aku aja ya. Dan ini gak ada sangkut pautnya sama dunia nyata, ini cuma karangan semata. Cerita ini menceritakan tentang DIKA TANUGBRATA seorang CEO ya...