Pagi hari yang indah. Aku, Lucia, Takumi, Lily, dan Kak Sierra melakukan perjalanan menuju Kota Vega. Kota ini terkenal dengan tradisi Jepang kuno, hampir sama dengan yang ada di bumi. Bedanya, di sini banyak sekali penyihir yang menggunakan seni bela diri. Jika kalian bertanya mengapa kami semua tidak berangkat ke sana, itu karena harus ada yang menjaga markas baru kami. Itu sebabnya hanya perwakilan saja yang berangkat ke sana. Tetapi justru mereka yang ada di sana seperti Re, Karin, Rehan, Ema, Anka, dan Juned tersenyum mengantar kepergian kami ke Kota Vega. Pasti mereka senang karena tidak disuruh jalan kaki antar kota.
"Ah, kota ini lebih menarik daripada yang aku bayangkan." kata Lily menatap suasana Kota Vega. Benar-benar seperti Jepang kuno! Kami melihat di kanan kiri kami terdapat toko penjual makanan, minuman, pakaian, aksesoris dan mainan, dan banyak benda-benda khas Jepang yang ada di Bumi.
"Apa mungkin ini adalah Jepang versi konstelasi?" bisik Lucia kepadaku.
"Mungkin saja, Lucia. Malam di sini selalu ramai seperti festival." kataku sambil melihat penduduk kota yang sedang bergurau bersama. Tatapan mataku beralih ke sebuah kuil besar di ujung sana. Kak Sierra juga menatap kuil itu, kemudian berdiam diri sebentar.
"Kau sedang apa, Kak?"
"Aku sedang mendeteksi energi sihir yang ada di kuil itu. Energi sihirnya lumayan besar, seperti sihir kristal milik kita. Mungkin yang ku cari ada di sana." Kami segera mengerti apa maksud kakak. Di sana berarti ada Crystal Slayer lainnya. Kami langsung berlari melewati kerumunan menuju kuil besar itu. Tapi tentu saja tidak semudah itu, kami disambut tidak ramah oleh pendeta kuil.
"Siapa kalian? Kalian jelas bukan penduduk asli Kota Vega. Apa yang kalian inginkan di tempat suci ini?" teriak sang pendeta kuil kepada kami. Sepertinya kami dikira orang jahat.
"Mohon maaf, Pendeta. Sepertinya kami lupa memperkenalkan diri kami. Perkenalkan saya Sierra Sakura, ini adik saya Fuyuno Hana, ini Takumi Kuroe, Lily Suzushi, dan Kizuna Lucia. Untuk keinginan kami datang ke kuil ini karena pasti anda sudah mengetahui sihir ini." Kak Sierra melambaikan tangannya, lalu muncul sebuah cahaya bintang.
"Sihir ini, sihir kuno Crystal Slayer!" Pendeta itu terkejut setelah melihat sihir itu. Tetapi dari ekspresi wajahnya dia seperti mengetahui sihir ini.
"Dari ekspresi wajah anda, anda mengetahui sihir ini. Apa ada seseorang di kuil ini yang mempunyai sihir itu?"
"Benar, Nak Hana. Kuil ini milik keluarga Miori. Putri Kepala Keluarga Miori, Natsu Miori, adalah gadis kuil yang diberkahi sihir kuno Crystal Slayer Musim Panas oleh Walikota Kota Vegas. Tapi Natsu memang berbakat, dia bisa menguasai sihir itu dan menjadi penyegel kekuatan jahat kota kami."
"Siapa mereka, Pak Onoki?" kata seorang wanita berambut magenta berjalan menuruni anak tangga kuil, diikuti gadis rambut kuning di belakangnya.
"Nona Natsu, Hoo, apa yang kalian lakukan di sini?" kata pendeta bernama Onoki itu kepada kedua wanita tadi. Wanita berambut magenta tadi adalah Natsu Miori, sang gadis kuil. Sedangkan yang ada di belakangnya adalah Hoo Si Gadis Berambut Kuning yang dipanggil oleh Pak Onoki.
"Aku merasakan sihir besar dari tempatku, dan sumbernya ada di sini. Sepertinya kalian memiliki sihir yang sama denganku. Apa yang kalian inginkan?" Langsung saja Kak Sierra menjelaskan alasannya kepada Natsu. Dia ingin Hoo ikut serta karena ternyata Hoo adalah Link Partner Natsu, bahkan Natsu baru tahu sekarang. Kak Sierra menjelaskan juga mengenai Kuro dan Omodeus.
"Tetap saja aku tidak bisa meninggalkan kota ini seenaknya. Aku ingin semua warga kota mengetahui pilihanku. Jadi besok salah satu dari kalian akan melawanku dan Hoo, jika kalian menang aku akan ikut dengan kalian. Jika aku yang menang, kalian harus menjadi penduduk kota ini selamanya." Setelah mengatakan itu, Natsu dan Hoo kembali masuk ke dalam kuil. Ini mungkin agak sulit, kita belum mengetahui kemampuan Natsu dan Hoo. Sebenarnya aku mau meminta Takumi melawannya, tapi kok setelah aku melirik ke arahnya dia dari tadi menatap si Natsu terus.
YOU ARE READING
Curse Time Traveller
Fantasy"Aku hanya diberi kutukan,tetapi dari itulah aku memiliki banyak kenangan" Hana adalah seorang dewi yang dikutuk oleh Kuro,karena Kuro menginginkan sesuatu yang ada padanya.Bersama kakaknya Sierra,ia terlempar ke dunia sihir akibat gangguan pada por...