Hai!!! Kangen aku nda? Xixixi><
Maaf ya kalo banyak typo nyaπππ
Pagi pagi sekali Haruto sudah izin pada papi Jihoon untuk pulang terlebih dahulu kerumah nya.
Doyoung bahkan tidak tau menau jika Haruto pulang, Haruto pergi secara diam diam.
"Papi saya izin pulang kerumah dan menginap disana selama dua hari ya" Ucap Haruto
Jihoon tersenyum simpul "Iya Haru saya kasih izin kamu pulang, tapi... Apakah kamu tidak mau pamit dengan anak saya? "
Haruto menggeleng "Nanti juga disekolah ketemu, nanti biar saya yg ngomong sama dia"
Jihoon mengangguk paham, "Baiklah kalo begitu, hati hati ya"
"Makasih papi"
Jihoon mengangguk lalu Haruto pun pergi pulang mengendarai motor nya setelah pamit pada Jihoon.
Πππ
Haruto pun sampai didepan rumah mewah nya, dia membunyikan bell langsung saja pintu itu terbuka.
Ternyata yang membuka pintu adalah adik nya Haruto, siapa lagi kalo bukan Anna.
Tapi entah kenapa bukan nya senang Anna malah memasang wajah julid nya.
"Ngapain si lo kesini pagi pagi buta, matahari aja belum nongol" Ucap nya Anna dengan sinis nya.
Haruto malah mengusak rambut Anna, dan ya, rambut yang tadi nya rapi sekrang jadi acak acakan.
Ini baru jam 04:45 pagi dan Anna sudah siap dengan seragam sekolah nya.
"Adek gue yang paling cantik, mending suruh gue masuk dulu baru ngomel" Ucap Haruto dengan cengiran nya.
"Bacot lu kon-"
Plakk
"ADUHHH MULUT GUE KENAPA LU GAMPAR SI SIALAN!" Teriak Anna emosi karena Haruto menampar mulut nya dengan sangat keras.
"Lagian lu ngomong main asal jeplak aja, yaudah gue tabok aja tu mulut, dari pada gue cipok"
"IDIHH NAJIS GUE DI CIPOK SAMA LU BAU JIGONG MULUT LU"
"Sembarangan lu kalo ngomong, udah ah gue mau masuk"
Haruto mengacak ngacak rambut Anna lagi sehingga Anna semakin emosi. Lalu dia masuk dengan se enak nya.
"YAKHH HARUTO WATANABE SIALAN! RAMBUT GUE BERANTAKAN TANGGUNG JAWAB LU"
Anna ingin mengejar Haruto namun dia tersandung kaki nya sendiri alhasil dia jatuh, seketika Haruto tertawa terbahak bahak.
"BUAHAHAHHAHAHAHA makanya gak usah sosoan jadi orang jatoh kan hahhaha, sakit gak?"
"Huaaaaaaaa Papa!!!!! Abang jahat" Teriak Anna sambil menangis.
"Eh si anjir malah nangis, sshttt jangan nangis dong ntar gue yg kenaa" Haruto panik.
"Bodoamat huaaaa papa" Teriak Anna semakin kencang.
"Aduh aduhhh ada apa ini? Pagi pagi udah teriak² kasian tetangga masih pada tidur" Ucap mama watanabe.
"Loh adek kenapa duduk di lantai?" Tanya mama watanabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Papi Ji
JugendliteraturPark Jihoon adalah singledaddy, dia punya satu anak namanya Doyoung. Jihoon juga memiliki kosan khusus putra, yang dimana anak anak kosan itu akhlak nya dibawah standar. 17+ mpreg Non baku b×b By:Choi_Anna99