1

1K 10 2
                                    

Hai, perkenalkan Namaku Delion renandra. Aku tergolong seorang jenius di negara ku, dan sekarang aku bekerja di sebuah laboratorium perusahaan medis di ibu kota.

Apa kalian pikir itu hanya sebuah perusahaan medis ?

Hohoho... tentu tidakkk... bagaimana mungkin sebuah perusahaan besar bisa berdiri dengan megahnya hanya dengan bertumpu pada satu sektor saja.

Selain menyuplai stok obat ke sebagian besar rumah sakit di seluruh negara ini, bahkan sebagian di export ke luar, perusahaan ini juga memiliki satu bisnis gelap milik tuan muda kami.

Kami menyediakan obat obatan terlarang dengan jenis yang beragam. dan juga beberapa kali menciptakan obat-obatan jenis baru yang dengan cepat menguasai pasar gelap setiap kali di luncurkan.

2 dari jenis baru obat obatan itu di ciptakan oleh ku. Dari hasil penemuan itu, aku akhirnya diangkat menjadi ketua laboratorium dan memiliki penghasilan yang cukup fantastis.

Ya lebih tepatnya cukup mapan untuk pria berumur 24 tahun. Dengan penghasilan sekitar 100 juta rupiah untuk setiap kali pemasaran berhasil, ditambah gaji pokok dari perusahaan yang sekitar 30-60 juta rupiah perbulan, belum lagi tunjangan2 lain yang diberikan oleh perusahaan. Cukup untuk menarik banyak wanita mendekat bukan ? .....

Tapi sayang, aku tidak tertarik pada wanita. Aku lebih tertarik pada pria, terlebih pria straight. Tentu saja aku bisa berada di pihak manapun, baik itu pihak bawah atau pihak atas.

Tapi sejujurnya aku lebih suka berada di pihak atas. Yaaa, mengontrol seorang straight dan mengubahnya menjadi penyuka sesama adalah hal yang sangat menyenangkan.

Itu lebih menggairahkan dibanding dengan mereka yang sudah jelas penyuka sesama.

Selama ini aku hanya bisa berfantasi akan hal itu, karena tidak mungkin mendapatkan laki-laki straight yang mau berhubungan dengan seorang gay seperti ku.

Tp semua itu berubah setelah aku menemukan sebuah obat yang bisa membuat siapapun tunduk padaku.

Perburuan pria straight ku pun di mulai.

.

.

.

Gambaran sosok Delion

Gambaran sosok Delion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TF : pinterest

Control Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang