Hallo everyone!
Welcome to my story!
Tau cerita ini jalur apa? Tiktok atau nemu du beranda?
Kenalin dulu, aku author dari cerita ini.
Aisyah Sultana Putri. Kepanjangan ya? Panggil Cica aja kalau gitu.
Tolong Follow akun ini dan akun Ig aku @xbz.cica
- Happy Reading -
"Lo goblok apa gimana? Jangan percaya sama mereka! Itu bohongan doang! Jangan tinggalin gue!"
Scarlet berdecak pelan melihat Kaisar yang terus-terusan meracau tidak jelas. "Yaudah minta maaf," ucap Scarlet.
"Ya maafin gue."
"Gue gak mau."
"Tadi lo nyuruh minta maaf. Ya harus lo maafin lah goblok! Gue sleding juga lo," geram Kaisar. Meski begitu, kepalanya tetap menunduk dalam.
"Dih anjir, lo niat minta maaf gak sih? Minta maaf tapi kok ngata-ngatain gue? Mau di maafin gak lo?" ucap Scarlet galak.
"Y-ya maaf," cicit Kaisar. Ia kembali menundukkan kepalanya saat Scarlet menatapnya tajam.
"Sok sangar banget lo. Di plototin aja langsuang kicep," sindir Scarlet terang-terangan. Setelah itu, Scarlet pergi meninggalkan Kaisar begitu saja.
"Untung sayang, kalau engga udah gue mutilasi lo," gumam Kaisar pelan.
"GUE GAK BUDEK KAISAR!" teriak Scarlet saat mendengar cibiran Kaisar.
Ya, Kaisar yang mendengar suara itu langsung kicep. Scarlet itu memang sangat amat galak. Galaknya bahkan melebihi Kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAISAR
Teen Fiction"Jangan tinggalin gue Let, gue bisa gila tanpa lo." Kisah sederhana tentang dua pejuang senyuman.