1. REDFOX

17 0 0
                                    

Haloo!
Vote and comment okay?
Hargai dong
sebelum itu ayo follow akun instagram aku
@xbz.cica

- Happy Reading -

memarkirkan motornya tepat di halaman parkir kepunyaan SMA BUMANTARA, cowok dengan tubuh tegap, rahang kokoh dan sorot mata tajam itu melangkah masuk bersama dengan teman-temannya.

Ke-enam remaja itu mengenakan baju sekolah dengan cara urak-urakan. Dasi yang tak terpasang rapi, baju yang keluar dan rambut yang tak teratur, di tambah lagi dengan jaket berlogokan rubah di belakangnya.

"Ganteng banget gue gila." Farhan Nugraha, berucap dengan sangat pedenya. Ia menyekat rambutnya kebelakang dengan gaya slow motion berhayal jika dirinya akan terlihat keren.

"Gantengan juga gue." Kael, cowok dengan mata coklat yang indah di sertai bulu matanya yang melentik. Rakael Alberst Tion nama lengkapnya.

"Kurang-kurangin deh narsisnya. Sadar dirinya di banyakin yak." Nah, kalau ini namanya Kevin Atalaska. Cowok yang paling santai di antara yang lain. Tubuhnya tinggi, badannya tegap, dan matanya indah. Bagaimana tidak dirinya di sukai oleh banyak cewek?

"Bilang aja lo iri," semprot Farhan tak terima.

"Tapi gue akui, Kevin emang jauh lebih ganteng dari pada lo Han." Cowok dengan kulit hitam manis itu adalah Abian Tarumanagara. Si pemilik senyum manis ini memang teman dekat Kevin. Mereka sudah berteman sejak mereka masih bayi. Persahabatann yang awet bukan?

"Tapi gantengan gue." Antensi ke-empatnya tertuju pada Arselio, Si Macan yang Tertidur. Arselio Madaskara yang di juluki Si Macan yang Tertidur ini memang sedikit berbahaya. Arselio bersifat dingin dan kejam, di tambah lagi ia sangat suka menyendiri dan irit dalam berbicara. Terlepas dari itu, Arselio sangat tampan, menawan dan rupawan.

"Gue gak bisa bantah. Emang bener," jawab Kael lesu.

"HEH LO!"

Pandangan mereka kini teralihkan kepada seorang gadis dengan rambut panjang berwarna hitam, mata coklat serta kulit putih itu berjalan menghampiri mereka.

"Buset, bu bos dateng," bisik Farhan pada Kael.

"Serem njir, masih pagi juga," ucap Kael menimpali.

"Bos, lo abis ngapain dah?" tanya Abian penasaran.

Yang di tanya malah diam saja. Cowok bertubuh kekar itu mulai menundukan kepalanya tak sanggup menatap gadis di depannya.

"LO TUH YA! HOBI BANGET BIKIN GUE EMOSI! LO MAU GUE JANTUNGAN HAH?!" murka gadis itu.

Sedangkan yang di marahi hanya menggeleng lemah.

"Oh gue tau, lo sekarang jadi sok jagoan dengan berantem sama mantan gue? Keren lo begitu?" sinis nya.

"Y-ya tapi dia ngedeketin lo terus, mana terima gue." Kaisar Adelta itu memang sangat takut pada kekasihnya. Di tambah lagi kekasihnya itu sangat galak dan cerewet. Kalau di lawan, sudah pasti dirinya kalah.

"Gue tampol juga lo!" geram gadis itu. Scarlet Anthena lebih tepatnya. Gadis yang menjadi kekasihnya Kaisar ini memang memiliki sifat yang galak, bar-bar dan juga cerewet. Meski begitu, Scarlet terbilang hebat karena bisa menaklukkan hati keras milik Kaisar.

"Lah, yang kita serang semalem mantannya bu ketu?" bisik Kevin.

"Keknya iya deh. Pantes marah banget si Scarlet," jawab Kael.

"Udah dong bu ketu, marah-marah mulu. Kasian noh cowok lo," lerai Farhan. Sungguh, jika sudah seperti ini biasanya akan panjang. Lebih baik di hentikan.

KAISARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang